Selamat Ulang Tahun!

Adrien Rabiot Positif Covid-19, Timnas Prancis dan Juventus Kena Imbas

"Gelandang andalan itu terpaksa harus menepi..."

Berita | 09 October 2021, 20:07
Adrien Rabiot Positif Covid-19, Timnas Prancis dan Juventus Kena Imbas

Libero.id - Timnas Prancis akan menghadapi Spanyol dalam laga perebutan gelar juara UEFA Nations League, laga tersebut akan berlangsung Senin (11/10/2021) dini hari WIB.

Jelang dimulainya laga, Prancis mendapat kabar yang kurang menyenangkan, dimana mereka kehilangan salah satu pilar penting di lini tengah mereka yakni Adrien Rabiot.

Gelandang yang bermain untuk Juventus itu baru saja diumumkan positif Covid-19 setelah melakukan pemeriksaan, dan itu artinya pemain berusia 26 tahun itu paling tidak harus menjalani 10 hari masa isolasi.

"Adrien Rabiot tidak akan berpartisipasi dalam laga final UEFA Nations League pada hari Minggu kontra Spanyol. Sang gelandang Juventus dari Turin telah dinyatakan positif COVID-19," demikian pernyataan resmi dari Les Blues

10 Pesepakbola yang Pernah Didakwa Kasus Pidana

10 Pesepakbola yang Pernah Didakwa Kasus Pidana

"Sebagai imbasnya, dan segera setelah hasilnya diketahui. Rabiot dikarantina sendirian. Dia tidak akan ikut bersama rekan-rekan setimnya ke Milan." tambahnya.

Kabar buruknya lagi, Didier Deschamps tidak akan bisa memanggil pengganti Rabiot karena alasan peraturan. Jadi ia relatifhanya bisa mengandalkan 21 pemain untuk pertandingan final kontra Spanyol di Stadio San Siro.

Mantan gelandang Paris Saint-Germain itu bermain sebagai starter dalam pertandingan semifinal kontra Belgia di Allianz Stadium, Turin, pada Jumat (8/10/2021) dini hari lalu dan tampil dengan baik.

Di laga itu Theo Hernandez mencetak gol kemenangan, membalikkan skor untuk Les Blues menjadi 3-2 setelah sempat tertinggal dua gol lebih dulu dari gol Romelu Lukaku dan Yannick Carrasco.

Sementara itu, Rabiot kini juga diragukan untuk bisa tampil untuk Juventus dalam pertandingan pertama mereka setelah jeda internasional, yaitu kontra AS Roma pada pekan depan.

Beruntungnya, pelatih Massimiliano Allegri sudah mengonfirmasi bahwa Arthur Melo akan kembali dan siap jadi pengganti Rabiot setelah jeda internasional selesai.

(gigih imanadi darma/mag)




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Foto


Komentar

(500 Karakter Tersisa)
Sumber : https://www.youtube.com/watch?v=HgyPUs_08U4

Artikel Pilihan