Momen Tekel Terburuk 2021, Langsung Kartu Merah

"Entah apa yang dipikirkan pemain tersebut"

Berita | 10 October 2021, 13:07
Momen Tekel Terburuk 2021, Langsung Kartu Merah

Libero.id - Pemain Botafogo, Rafael Navarro mendapatkan pengalaman yang mungkin bisa ia ceritakan kepada anak cucunya kelak, di mana ia menerima tekel terburuk di tahun 2021 dalam pertandingan Serie B Brasil pada hari Jumat (8/10/2021) menghadapi Clube de Regatas Brasil (CRB).

Caetano, bek Corinthians yang saat ini dipinjamkan CRB langsung mendapat kartu merah dari wasit Antonio Dib Moraes de Sousa usai melakukan aksinya.

Dalam serangan balik Botafogo, Navarro sukses menggiring bola melewati beberapa pemain CRB dan tampak tidak peluang untuk Caetano memenangkan bola, pemain berusia 22 tahun itu memutuskan untuk maju lebih awal tapi alih-alih menghentikan mantan pemain internasional Brasil U-15 itu dengan cara yang profesional, Navarro justru menerima tendangan keras tepat ke wajahnya.

Bisa dikatakan, itu adalah salah satu tekel terburuk sepanjang masa dan terburuk sepanjang tahun 2021.

Untungnya, pemain berusia 21 tahun itu bisa berdiri tak lama setelah itu, meskipun ia terlihat dengan luka di hidungnya.

Dalam laga tersebut, Navarro sukses memberikan assist untuk gol pembuka Marco Antonio menjelang turun minum, sementara Carlinhos mengemas tiga poin untuk O Glorioso hingga memasuki injury time babak kedua.

(muflih miftahul kamal/muf)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network