Selamat Ulang Tahun!

Serba-Serbi Ballon d'Or, Mancini Jagokan Jorginho

"Malam ini akan menghadapi Belgia untuk mengklaim posisi 3 UEFA Nations League"

Berita | 10 October 2021, 15:10
Serba-Serbi Ballon d'Or, Mancini Jagokan Jorginho

Libero.id - Pelatih Gli Azzurri, Roberto Mancini menjagokan anak asuhnya, Jorginho untuk memenangkan Ballon d'Or 2021 dan menekankan Italia 'harus menang' melawan Belgia untuk 'memperkuat' posisi mereka di peringkat FIFA.

Mantan pelatih Inter Milan itu angkat bicara jelang laga melawan Belgia di Allianz Stadium hari ini (10/10/2021) WIB, guna memperebutkan tempat ketiga di UEFA Nations League.

Di sisi lain, sudah ada 30 kandidat peraih Ballon d'Or 2021 yang diumumkan oleh France Football, dengan lima orang Italia masuk dalam daftar dan Mancini yakin Jorginho yang sukses meraih gelar Liga Champions dan Euro 2020 bakal keluar jadi pemenang.

“Mereka ada di sana karena mereka baik, bukan karena saya,” ujar Mancini pada saat konferensi pers.

“Jorginho seharusnya, menurut saya, memenangkan Ballon d'Or. Dia telah memenangkan segalanya dan sangat pantas mendapatkannya. Akan tampak aneh bagi saya sebaliknya."

Saat menghadapi Thibaut Courtois dkk di Allianz Stadium, Mancini kemungkinan akan menurunkan beberapa pemain lain agar bisa bersinar di panggung Eropa.

“Mencoba seseorang yang baru berarti memberi beberapa pemain lain kesempatan untuk menunjukkan nilai mereka, selanjutnya, pertandingan tersebut juga penting untuk memperkuat posisi kami di peringkat" tambah Mancini. 

(muflih miftahul kamal/muf)




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Foto


Komentar

(500 Karakter Tersisa)
Sumber : https://www.youtube.com/watch?v=uZiDnSmspvE

Artikel Pilihan