Selamat Ulang Tahun!

Komentar Karim Benzema Tentang Pengalaman Main Bareng Kylian Mbappe

"Kolaborasi penyerang senior dan muda akan menjadi andalan Prancis di final Nations League."

Berita | 10 October 2021, 18:37
Komentar Karim Benzema Tentang Pengalaman Main Bareng Kylian Mbappe

Libero.id - Karim Benzema baru-baru ini kembali memperkuat tim nasional Prancis setelah lama absen. Bermain bersama Kylian Mbappe di lini serang ternyata membuat daya gedor Les Bleus semakin menakutkan. Kini, kolaborasi keduanya akan berlanjut di final UEFA Nations League.

Kolaborasi Benzema dan Mbappe terbukti mampu memawa Prancis mengalahkan Belgia di semifinal. Sempat tertinggal, Les Bleus bangkit untuk berbalik unggul 3-2 lewat gol dramatis di penghujung laga.

Benzema mengatalan dirinya merasa sangat senang bermain bersama Mbappe yang memiliki kecepatan dan skill luar biasa. Penyerang Real Madrid tersebut sangat yakin kolaborasi dirinya dengan Mbappe akan memberikan pengaruh positif bagi Prancis di final melawan Spanyol.

"Kylian adalah pemain dengan banyak kualitas," kata Benzema kepada Sport tentang Mbappe, yang juga mencetak gol melawan Belgia. Mbappe mencetak gol penalti yang untuk menandai penampilannya yang ke-50 di usia yang baru 22 tahun. 

10 Pesepakbola yang Pernah Didakwa Kasus Pidana

10 Pesepakbola yang Pernah Didakwa Kasus Pidana

"Dia adalah fenomena dalam sepakbola dan usianya. Dia adalah pemain yang sangat bagus, dan dia adalah anak yang hebat," tambah Benzema.

Bukan hanya Mbappe yang harus dihadapi Spanyol pada Senin (11/10/2021) dini hari WIB, melainkan juga rival sekota Benzema, Antoine Griezmann, yang kini bermain untuk Atlético Madrid.

"Saya sangat suka bermain dengan Kylian, dan juga dengan Griezmann, yang bergerak dengan baik di ruang kecil. Ini berjalan sangat baik ketika kami bermain bersama untuk Prancis. Saya suka bermain dengan mereka," tambah Benzema.

(diaz alvioriki/anda)




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Foto


Komentar

(500 Karakter Tersisa)
Sumber : https://www.youtube.com/watch?v=uZiDnSmspvE

Artikel Pilihan