Selamat Ulang Tahun!

Momen Tawuran Pemain di Laga Liga 3 Kalimantan Barat, Memalukan

"Senggol bacok! Pemain dikejar-kejar di lapangan. Tawuran jadi tradisi. Cek videonya."

Viral | 11 October 2021, 18:48
Momen Tawuran Pemain di Laga Liga 3 Kalimantan Barat, Memalukan

Libero.id - Izin yang kembali diberikan pemerintah kepada kegiatan sepakbola ternyata tidak dimanfaatkan dengan baik oleh beberapa oknum. Jika pendukung PS Sleman dan Persib Bandung berkerumun memprotes hasil timnya di Liga 1, di Liga 3 Kalimantan Barat beda lagi. Pemain justru tawuran!

Keributan memalukan terjadi saat pertandingan penyisihan Grup A Liga 3 Zona Kalbar antara Persiwah Mempawah melawan Delta Khatulistiwa Pontianak, di Stadion Kridasana Singkawang, Minggu (10/10/2021) sore.

Dari rekaman pertandingan yang viral di media sosial. Terlihat kiper Persiwah tiba-tiba terjatuh di dekat pemain Delta. Lalu, pemain Persiwah lain mulai mengerubuti pemain Delta tersebut. Merasa terancam dengan keselamatannya, pemain itu berlari menghindari kejaran pemain Persiwah.

Dalam sekejap, pertandingan yang sebenarnya berlangsung menarik itu berubah menjadi tawuran massal. Pemain-pemain Persiwah mengejar salah satu pemain Delta, yang terus berlari menuju bench. Aksi itu kemudian memicu solidaritas dari pemain dam ofisial Delta yang kemudian membalas pemain-pemain Persiwah. 

Wasit yang kebingungan dengan kondisi itu terlihat menghentikan pertandingan. Begitu pula panitia pelaksana pertandingan dan petugas keamanan yang mencoba menenangkan situasi.

Dan, setelah terhenti beberapa menit, pertandingan dilanjutkan kembali. Tampak masing-masing tim bermain dengan 10 orang. Hasil akhir dari pertandingan tersebut 1-1 dan berjalan normal, meski beberapa kali terlihat adanya pelanggaran maupun permainan keras menjurus kasar.

10 Pesepakbola yang Pernah Didakwa Kasus Pidana

10 Pesepakbola yang Pernah Didakwa Kasus Pidana

(andri ananto/anda)




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Foto


Komentar

(500 Karakter Tersisa)
Sumber : https://www.youtube.com/watch?v=3HhTsB9sW4g

Artikel Pilihan