Momen Pamer Skill Pemain Leeds United Kesayangan Bielsa, Impresif

"Bahkan ada satu pemain yang sampai terjatuh karenanya"

Berita | 11 October 2021, 23:44
Momen Pamer Skill Pemain Leeds United Kesayangan Bielsa, Impresif

Libero.id - Pemain andalan Leeds United, Raphinha menunjukan sebuah keterampilan olah bola yang luar biasa dalam kualifikasi Piala Dunia 2022 saat Brasil melawan Kolombia pada hari Senin pagi (11/10/2021) WIB.

Pemain berusia 24 tahun itu menunjukkan kecepatan yang luar biasa di sayap kanan dan memerkan skill bolanya sebelum melepaskan umpan silang ke dalam kotak penalti Los Cafeteros.

Mantan pemain Rennes itu pun menerima banyak pujian di dunia Twitter dengan fans The Whites semakin khawatir bahwa salah satu pemain bintang mereka akan meninggalkan Elland Road dalam waktu dekat ini.

Bagi anak asuh Tite, hasil laga tersebut adalah sebuah kekecewaan karena mereka kehilangan poin pertama mereka di kualifikasi Piala Dunia 2022 setelah memenangkan sembilan pertandingan awal kualifikasi.

Raphinha memulai pertandingan di bangku cadangan sebelum masuk sebagai pengganti Gabriel Barbosa di 30 menit tersisa, dan melanjutkan perjalanan kariernya yang masih muda bersama Selecao.

Pemain berusia 24 tahun itu membuat debutnya bersama Brasil dalam kemenangan 3-1 atas Venezuela pada hari Jumat lalu (8/10/2021), ketika ia mencatatkan dua assist dan berperan penting dalam terciptanya hadiah penalti untuk Brasil pada menit ke-85.

Di level klub, Raphinha juga terbilang tampil impresif bersama Leeds setelah mencetak 3 gol dalam 7 penampilan untuk The Peacocks. Ia mencetak gol saat bermain imbang 2-2 dan 1-1 dengan Everton dan Newcastle United, sebelum mencetak satu-satunya gol mereka dalam kekalahan kandang 2-1 dari West Ham United.

Pemain Brasil itu juga bermain 90 menit penuh dalam kemenangan pertama klub musim ini sebelum jeda internasional - kemenangan 1-0 atas Watford. Hasil itu membuat pasukan Marcelo Bielsa duduk di urutan ke-16 di Liga Premier dengan 6 poin dari 7 pertandingan yang sudah dilakoni.

(muflih miftahul kamal/muf)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network