Selamat Ulang Tahun!

Murid Belajar Kepada Suhu, Giroud: Zlatan Adalah Contoh yang Hebat

"Akankah kedua pemain itu mampu membawa Milan juara Seria A musim ini?"

Berita | 12 October 2021, 04:23
Murid Belajar Kepada Suhu, Giroud: Zlatan Adalah Contoh yang Hebat

Libero.id - Penyerang Prancis, Olivier Giroud memberikan apresiasi yang sangat besar kepada seniornya di Milan, Zlatan Ibrahimovic dengan berujar bahwa pria Swedia itu "adalah contoh yang hebat".

Giroud sendiri pindah dari Chelsea ke Milan selama musim panas lalu dan pemain berusia 35 tahun itu telah mencetak dua gol dalam tiga pertandingan bersama Diavolo.

Mantan pemain Montpellier itu kemudian mendapati dirinya terpapar positif Covid-19 sebelum menderita cedera pinggang, yang membuatnya absen dalam beberapa pekan terakhir.

“Saya sangat bangga bermain untuk Milan dan di Serie A,” ujar Giroud seperti yang dilansir dari Football Italia.

“Itu adalah Liga yang saya tonton ketika saya masih muda."

“Saya juga sangat bangga karena pesepakbola favorit saya ketika masih remaja adalah (mantan bintang Milan Andriy) Shevchenko. Saya beruntung memiliki kesempatan ini untuk bermain dan mencetak gol untuk klub seperti dia."

10 Pesepakbola yang Pernah Didakwa Kasus Pidana

10 Pesepakbola yang Pernah Didakwa Kasus Pidana

“Kami bermain sepak bola untuk emosi ini dan menyampaikannya kepada para penggemar, dan itulah mengapa saya tidak sabar untuk memberikan segalanya untuk tim dan untuk para pendukung Milan.”

Giroud sendiri memiliki darah Italia dalam tubuhnya dan pria Prancis itu 'mencintai' negara serta makanan di Negri Pizza tersebut.

"Kedua nenek saya orang Italia, saya bangga dengan asal-usul saya," lanjutnya.

“Saya belajar bahasa di sekolah. Saya mencintai negara ini dan tentu saja masakannya. Mereka sedikit di belakang Prancis, tapi itu masih bagus. Saya tidak sabar untuk belajar bahasa lebih baik dan menemukan kota lebih baik, untuk tur dengan keluarga saya.”

Giroud tiba bersama pemain internasional Prancis lainnya, Mike Maignan dan bergabung dengan mantan rekan setimnya di Chelsea, Fikayo Tomori.

“Saya berbicara dengan Maignan ketika saya akan menandatangani kontrak dengan Milan,” ujar Giroud.

“Saya pikir dia akan menjadi No 1 untuk tim nasional Prancis ketika (Hugo) Lloris pergi. Dia sangat berbakat. Saya juga berbicara dengan Tomori, yang mengatakan kepada saya bahwa mereka menunggu saya untuk mencoba memenangkan Scudetto."

Adapun pemain dengan 46 gol bersama timnas Prancis itu sendiri kini memiliki pengalaman berlatih dan bermain bersama Zlatan Ibrahimovic dan ia kagum dengan usaha mantan penyerang Man United itu dalam menjaga tubuhnya.

“Saya bermain melawan Zlatan beberapa kali,” kata Giroud. “Dia masih bermain di usia 40 dan itu berarti dia profesional yang luar biasa."

“Dia merawat dirinya sendiri dan tubuhnya, dan saya juga mencoba melakukannya untuk menikmati sepak bola selama tubuh saya mengizinkannya."

“Saya pikir dia adalah contoh yang hebat/bagus untuk para pemain muda dan dia adalah salah satu striker terbaik di Serie A. Saya tidak sabar untuk bermain bersamanya dan menikmatinya dalam latihan. Saya pikir kami akan bersenang-senang dan kami ingin memenangkan sesuatu bersama Milan. Dengan Zlatan, itu akan lebih mudah.”

(muflih miftahul kamal/muf)




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Foto


Komentar

(500 Karakter Tersisa)
Sumber : https://www.youtube.com/watch?v=uZiDnSmspvE

Artikel Pilihan