Momen Ngakak, Bek Andorra Jadi Bahan Tertawaan Sancho Seusai Bertarung Satu Lawan Satu

"Bukannya marah, bek Andorra tersebut malah melakukan hal sebaliknya"

Berita | 12 October 2021, 17:01
Momen Ngakak, Bek Andorra Jadi Bahan Tertawaan Sancho Seusai Bertarung Satu Lawan Satu

Libero.id - Jadon Sancho memberikan reaksi terhadap pertarungan satu lawan satunya dengan bek tengah  Andorra berusia 41 tahun, Ildefons Lima, saat Inggris menghadapi Andorra (10/10/2021) di ajang kualifikasi Piala Dunia 2022.

Pasukan Gareth Southgate sukses menang telak dengan skor 5-0 atas Andorra berkat gol-gol dari Ben Chilwell, Buyako Saka, Tammy Abraham, James Ward-Prowse dan Jack Grealish.

Adapun setelah kemenangan besar yang diraih The Three Lions, tiga dari kelima pencetak gol tersebut yakni, Grealish, Chilwell, Abraham dan ditambah dengan Sancho, diminta untuk memberikan reaksi mereka terhadap semua gol yang tercipta dalam laga yang digelar di Estadi Nacional tersebut.

Dalam klip di atas, Sancho dan Abraham terlihat bereaksi saat pemain bernomor punggung 25 Manchester United itu 'mengalahkan' bek berusia 41 tahun, Ildefons Lima dalam urusan kecepatan berlari serta kelincahan.

Lima, yang telah membuat 132 penampilan untuk negaranya mencoba untuk mengimbangi kecepatan mantan pemain Man City itu tetapi akhirnya malah mengalami cedera hamstring.

"Di sinilah saya lepas landas," ujar Sancho setelah melihat rekaman ulang pertandingan tersebut.

"Kamu tahu apa itu; kamu bahkan tidak bisa menertawakan laki-lakiku bro. Pria itu berusia 41 tahun bro. Pria tertentu bahkan tidak sampai ke usia itu."

Tidak lama setelah peluit panjang dibunyikan, Lima yang pernah bermain untuk Rayo Vallecano memberikan reaksinya setelah terjatuh dan mengalami cedera.

Bahkan, beberapa hari kemudian ia juga mengolok-olok dirinya sendiri dengan mentweet pernyataan yang lucu,

(muflih miftahul kamal/muf)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network