Selamat Ulang Tahun!

Loyalitas Harga Mati, Verratti: Saya Akan Selalu Berada di PSG

"Verratti selalu menjadi pilihan utama siapa pun pelatihnya"

Berita | 12 October 2021, 18:28
Loyalitas Harga Mati, Verratti: Saya Akan Selalu Berada di PSG

Libero.id - Gelandang Italia pemenang Euro 2020, Marco Verratti berujar bahwa ia akan menyelesaikan kariernya bersama Les Parisiens dan dalam satu dekade terakhir, ia bersama PSG telah mendominasi kompetisi Ligue 1.

Verratti tiba di Parc des Princes pada tahun 2012 tanpa sekalipun merasakan kompetisi Serie A - meskipun baru saja membantu Pescara memenangkan promosi ke papan atas Italia sebagai juara Serie B - dan gelandang tengah bertubuh kecil itu telah banyak membuat pelatih mana pun senang berkat passing berkelas dan penguasaan bolanya yang juga dibarengi dengan dribblingnya yang sangat baik.

Pada akhir musim ini, Verratti genap satu dekade bermain untuk Les Parisiens, dan pemain berusia 28 tahun itu telah mengkoleksi tujuh gelar Ligue 1, enam Couples de France, enam Coupes de la Ligue dan delapan Trophées des Champions - serta satu final Liga Champions.

“Saya cukup beruntung bermain dengan dan melawan juara hebat, dalam pertandingan hebat,” ujar Verratti kepada France Info.

"Itulah yang saya inginkan di atas segalanya. Saya jatuh cinta dengan klub ini dan itulah mengapa saya selalu berusaha memberikan yang terbaik, untuk membayar kepercayaan yang ditunjukkan kepada saya."

"Aku akan selalu berada di sini"

Sementara dunia transfer sepak bola adalah dunia yang tidak dapat diprediksi - sangat sedikit orang yang mengira bahwa Lionel Messi benar-benar akan bergabung bersama Verratti di Paris Saint-Germain dan Verratti sendiri sangat serius mengenai sisa kariernya.

"Yang saya tahu adalah bahwa saya akan selalu berada di sini (PSG)" lanjut Verratti.

(muflih miftahul kamal/muf)




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Foto


Komentar

(500 Karakter Tersisa)
Sumber : https://www.youtube.com/watch?v=3HhTsB9sW4g

Artikel Pilihan