Komentar Coleen Rooney Tentang Suaminya yang Nakal

Biografi | 13 October 2021, 02:25
Komentar Coleen Rooney Tentang Suaminya yang Nakal
Wayne Rooney-Coleen Rooney

"Sampai kapan Rooney melakukannya."

Libero.id - Di luar kesuksesannya sebagai pemain di Manchester United dan pelatih Derby County, Wayne Rooney ternyata adalah sosok yang bisa dikatakan nakal.

Dalam beberapa pemberitaan media, Rooney berulang kali menghiasi pemberitaan miring. Di antaranya adalah mabuk-mabukan, dan main serong dengan perempuan lain.

Dapatkah Anda membayangkan bagaimana perasaan seorang Coleen Rooney, istri Rooney sekaligus ibu dari empat anak hasil buah cinta mereka.

Pasangan yang telah menikah sejak 2008 itu sedang dalam fase tidak baik-baik saja. Bagaimana tidak, Rooney berulangkali kedapatan 'jajan di luar'. Coolen masih bisa menahan amarahnya ketika Rooney mabuk, tetapi perempuan cantik berusia 35 tahun itu tak mungkin diam saja ketika foto-foto Rooney yang berbuat senonoh dengan perempuan lain beredar luas di sosial media.

"Saya memaafkannya, tapi tidak bisa menerima hal itu." kata Coolen dalam sebuah wawancara kepada The Sun.

Tak cukup sampai di situ, Colleen berbicara lebih jauh dan dalam lagi dalam sebuah film dokumenter. "Beberapa orang mungkin berpikir saya bodoh karena mempertahankan pernikahan saya. Saya tidak bodoh, saya tahu pikiran saya sendiri dan itu adalah sesuatu yang ingin saya coba dan kerjakan," ujarnya.

10 Pesepakbola yang Pernah Didakwa Kasus Pidana

10 Pesepakbola yang Pernah Didakwa Kasus Pidana

"Saya pernah berpikir pernikahan saya mungkin sudah berakhir," tambahnya.

Meski dalam keadaan marah, Coleen tetap mengatakan satu sisi positif kepada Rooney. “Saya tidak akan menyebutkan kualitas bagus Wayne sebagai pribadi, karena saya pikir dia tidak pantas mendapatkannya saat ini. Tetapi, satu hal adalah dia adalah ayah yang brilian."

Rooney yang berulang kali ketahuan berbuat serong sangat beruntung memiliki Coleen yang penyabar. Namun, setiap manusia ada batas kesabaran.

“Dia membuat kesalahan konyol dan egois, beberapa dia belajar darinya, beberapa jelas tidak. Namun, mungkin itu akan berubah?"

"Ini keputusan saya, apakah saya mencintai Wayne, ya saya mencintainya. Jika tidak, maka saya tidak akan berusaha untuk bertahan."

Ya, ternyata Coleen masih menyisakan ruang maaf yang lapang untuk Rooney.

"Saya tahu saya akan baik-baik saja sendiri, hanya dengan saya dan anak-anak saya, tapi saya tidak ingin hidup seperti itu. Saya ingin mencoba dan melanjutkan pernikahan kami dan hidup sebagai sebuah keluarga, karena itu yang ingin saya lakukan," ungkapnya 

Entah berapa banyak kesalahan Rooney yang telah dimaafkan Colleen dan entah berapa banyak lagi Rooney yang mungkin masih bisa dan mau melakukan kesalahan-kesalahan yang sama.

Tapi, Rooney sadar dan bersyukur mempunyai istri semulia Coleen. Salut.

(mochamad rahmatul haq/yul)

  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Komentar

(500 Karakter Tersisa)

Foto

10 Foto Ada Hegerberg, Pemenang Ballon d'Or Wanita Pertama

Klasemen