Sudah Fit, Ramos Siap Lakukan Debut Bersama PSG

"Mantan kapten Spanyol itu tampak bugar dalam pelatihan dan siap untuk debut pertamanya"

Berita | 13 October 2021, 11:27
Sudah Fit, Ramos Siap Lakukan Debut Bersama PSG

Libero.id - Salah satu rekrutan utama Paris Saint-Germain musim panas ini yang belum tampil untuk klub adalah Sergio Ramos, tetapi hal itu bisa segera berubah karena mantan kapten Real Madrid itu akhirnya fit dan siap untuk membela Les Parisiens.

Mantan pemain Sevilla itu telah melewati awal yang mengecewakan dalam karier PSG-nya, di mana Ramos terpaksa menepi karena cedera, tetapi ia sekarang telah pulih sepenuhnya dan telah mengambil bagian dalam pelatihan penuh. Dengan lampu hijau dari staf medis, keputusan kini ada di tangan Mauricio Pochettino.

Dengan operasi lututnya yang sekarang jauh lebih baik, pemain berusia 35 tahun itu juga telah mengatasi masalah betis yang telah mengganggunya untuk berlatih bersama rekan satu timnya sejak kedatangannya pada Juli lalu di ibukota Prancis.

Sergio Ramos mungkin saja melakukan debutnya bersama PSG pada Sabtu ini (16/10/2021) saat Les Parisians menghadapi Angers di ajang Ligue 1. Sebagian besar para penggawa PSG baru saja pulang dari tugas internasional, pertimbangan waktu istirahat dan kemungkinan terjadinya cedera bisa mendorong Pochettino untuk menurunkan Ramos sejak awal pertandingan.

Hanya tujuh pertandingan di 2021

Meskipun sepenuhnya fit, pria Spanyol itu mungkin perlu beberapa saat untuk mendapatkan kembali performa terbaiknya. Bukan hanya karena cedera yang menimpanya, tapi juga karena ini merupakan tahun yang sulit bagi Ramos dan ia sendiri hanya membuat tujuh penampilan di tahun 2021 hingga saat ini.

(muflih miftahul kamal/muf)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network