Selamat Ulang Tahun!

Gara-Gara Masalah Asmara, Bek Bayern Muenchen Ini Terancam Dipenjara

"Melanggar perintah penahanan"

Berita | 14 October 2021, 12:29
Gara-Gara Masalah Asmara, Bek Bayern Muenchen Ini Terancam Dipenjara

Libero.id - Bek Bayern Muenchen dan Prancis, Lucas Hernandez kemungkinan besar akan menghadapi hukuman penjara enam bulan karena tidak mematuhi perintah penahanan yang dikeluarkan oleh lembaga pengabdian masyarakat Spanyol pada 2017.

Mantan pemain Atletico Madrid itu ditangkap pada Februari 2017 setelah bertengkar dengan sang pacarnya hingga sang pasangan pun harus dilarikan ke rumah sakit. Kedua belah pihak diserahkan pengabdian masyarakat dan mendapatkan perintah untuk saling menahan diri.

Namun, beberapa bulan kemudian, pasangan itu pergi berlibur bersama, yang menyebabkan Hernandez ditahan di bandara Madrid sekembalinya dua sejoli itu dari liburan mereka. Pada Desember 2019, Hernandez yang pada saat kejadian masih menjadi pemain Atletico Madrid kemudian divonis enam bulan penjara oleh pengadilan Madrid.

10 Foto Ada Hegerberg, Pemenang Ballon d'Or Wanita Pertama

10 Foto Ada Hegerberg, Pemenang Ballon d'Or Wanita Pertama

Karena ini bukan pelanggaran pertamanya, pengadilan tidak dapat mengubah hukumannya, yang berarti Hernandez sekarang harus menjalani hukumannya di penjara. Pemain dengan 29 caps bersama Les Bleus itu akan hadir di pengadilan pada tanggal 19 Oktober 2021 dan kemudian akan memiliki 10 hari untuk secara sukarela melapor ke penjara.

Adapun pemain yang dibeli oleh Die Roten dengan mahar 80 juta Euro pada musim panas 2019 itu berniat untuk mengajukan banding atas hukumannya tersebut.

(muflih miftahul kamal/muf)




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Foto


Komentar

(500 Karakter Tersisa)
Sumber : https://www.youtube.com/watch?v=uZiDnSmspvE

Artikel Pilihan