Selamat Ulang Tahun!

Rumor Transfer, Fenerbahce Ingin Datangkan Sahabat Karib Oezil di Arsenal

"Jika benar terjadi, Oezil akan reuni dengan mantan rekannya di Arsenal tersebut"

Berita | 14 October 2021, 12:53
Rumor Transfer, Fenerbahce Ingin Datangkan Sahabat Karib Oezil di Arsenal

Libero.id - Fenerbahce berencana untuk memperkuat tim mereka pada bulan Januari mendatang dan sahabat karib Mesut Oezil di kota London, Sead Kolasinac jadi salah satu incaran.

Seperti yang dilansir dari koran harian Turki "Yeni Asır", klub berjuluk'Sarı Kanaryalar' itu dikatakan tertarik pada Kolasinac yang notaben merupakan mantan rekan Oezil di Arsenal yang masih terikat kontrak dengan The Gunners.

Di London, keduanya bermain bersama di Arsenal dan dalam satu momen, Kolasinac pernah menyelamatkan mantan pemain Real Madrid itu dari perampokan pada tahun 2019.

Kolasinac pindah dari Schalke ke London pada 2017 dan dipinjamkan ke mantan klubnya musim lalu di paruh kedua musim, di mana pemain Bosnia itu tak mampu membantu The Royal Blues keluar dari jurang degradasi Bundesliga. Sekarang ia kembali ke Inggris dan saat ini masih memikirkan masa depannya di kota London.

Alasan kenapa Fenerbahce ingin mendatangkan Kolasinac sendiri dikarenakan mereka memiliki masalah utama di sebelah kiri dalam sistem 3-4-2-1-yang diterapkan oleh Vítor Pereira. 

Adapun pemain berusia 28 tahun itu sendiri hanya tampil dalam dua pertandingan kompetitif  Arsenal musim ini dan ia sendiri telah mengatakan ingin pindah ke Istanbul seperti yang dilansir dari Sport Bild.

(muflih miftahul kamal/muf)




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Foto


Komentar

(500 Karakter Tersisa)
Sumber : https://www.youtube.com/watch?v=3HhTsB9sW4g

Artikel Pilihan