Selamat Ulang Tahun!

Sukses Jalani Operasi, Maignan: Terimakasih Semua atas Dukungannya

"Lekas sembuh Maignan"

Berita | 14 October 2021, 13:15
Sukses Jalani Operasi, Maignan: Terimakasih Semua atas Dukungannya

Libero.id - Kiper Milan, Mike Maignan menunjukkan kondisi pergelangan tangannya setelah jalani operasi yang akan membuatnya absen selama 10 minggu dan memastikan 'siku tangan kirinya tidak terkena lagi....'

Pemain internasional Prancis itu menjalani operasi keyhole pada Rabu kemarin (13/10/2021) guna memperbaiki ligamennya yang rusak pada pergelangan tangan kirinya dan memperbaiki beberapa bagian disekitaran tulang skafoid pada pergelangan tangannya karena masalah pembuluh darah.

Eks kiper Lille itu harus memakai gips selama enam minggu, kemudian baru akan memulai proses rehabilitasi dan tentu saja manajemen I Rossoneri berharap sang pemain bisa kembali ke lapangan dalam waktu sekitar 10 minggu.

Maignan memposting gambar dirinya di rumah sakit melalui akun Instagramnya, @mmseize, guna memberikan ucapan terimakasih kepada para penggemarnya di mana ia menulis dalam bahasa Prancis dan Italia.

“Siku-siku kiri saya terkena, tetapi kembalinya saya ke udara akan menakutkan. Terima kasih kepada semua orang atas pesan dan dukungan Anda, bersama-sama kita lebih kuat.”

Milan mendatangkan kiper berusia 38 tahun dari Lille dengan kontrak lima tahun pada musim panas ini dan kini Antonio Mirante serta Ciprian Tatarusanu akan saling bersaing untuk memperebutkan posisi yang sementara waktu akan ditinggalkan oleh Maignan.

(muflih miftahul kamal/muf)




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Foto


Komentar

(500 Karakter Tersisa)
Sumber : https://www.youtube.com/watch?v=uZiDnSmspvE

Artikel Pilihan