Selamat Ulang Tahun!

Pos Italia Bikin Iklan Kocak, Singgung Kekalahan Inggris di Euro 2020

"Ketika insan sepak bola berakting di depan kamera.."

Berita | 15 October 2021, 18:50
Pos Italia Bikin Iklan Kocak, Singgung Kekalahan Inggris di Euro 2020

Libero.id - Sebuah iklan berarti sebuah pesan. Dalam pengertian ada maksud tertentu yang hendak disampaikan lewat iklan. Iklan pada umumnya dimaksudkan untuk memperkenalkan produk, agar khalayak ramai tertarik menggunakan produk tersebut.

Dan iklan itu sendiri ada banyak macamnya, lewat gambar maupun lewat video. Biasanya untuk menggaet pangsa pasar yang lebih luas, penggunaan model atau bintang iklan sangatlah penting 

Ngomong-ngomong soal hal tersebut, ternyata para pesepakbola juga tak kalah menarik saat diminta sebuah produk untuk unjuk kebolehan di hadapan kamera saat berakting.

Dan baru-baru ini, layanan Poste Italiane S.p.A. yang merupakan penyedia layanan antar kirim Italia membuat sebuah iklan menarik yang melibatkan para punggawa timnas Italia.

Poste Italiane sendiri juga menyediakan layanan komunikasi terintegrasi, produk tabungan pos, logistik, layanan keuangan dan asuransi di seluruh Italia, dan dalam iklan tersebut tampak Roberto Mancini berakting sebagai pengusaha yang hendak
memakai jasa Poste Italiane.

Tampak pelatih yang membawa Italia juara Euro 2020 itu tak ubahnya seperti artis betulan, dan dalam iklan singkat tersebut para pemain Italia juga ikut terlibat, diantaranya Leonardo Bonucci, Jorginho dan Manuel Locatelli, yang berakting sebagai kurir dari Poste Italiane.

10 Foto Ada Hegerberg, Pemenang Ballon d'Or Wanita Pertama

10 Foto Ada Hegerberg, Pemenang Ballon d'Or Wanita Pertama

Lalu dalam video Iklan singkat tersebut, Roberto Mancini yang menanti paket pesanan datang kemudian membuka pintu dan di depan pintu sudah ada kurir dari Poste Italiane.

Yang tak lain adalah anak asuhnya sendiri di timnas Italia. Menariknya, iklan itu diakhiri dengan lelucon tentang kemenangan Gli Azzurri atas Inggris di partai final yang digelar pada (12/10/2021) yang lewat.


Bonucci menoleh ke gelandang Chelsea Jorginho, yang memegang sebuah paket, dan bertanya apa yang dia bawa.

“Zuppa Inglese,”  jawab Jorginho sambil menyeringai

Dan ternyata itu adalah bahasa Italia yang jukat diterjemahkan secara harfiah berarti Sup Inggris.

Orang-orang yang paham akan konteksnya pasti bakal tertawa senang dan mungkin juga tersinggung. Iklan tersebut tampaknya patut untuk kita katakan sebagai sesuatu yang kreatif.

(gigih imanadi darma/gie)




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Foto


Komentar

(500 Karakter Tersisa)
Sumber : https://www.youtube.com/watch?v=HgyPUs_08U4

Artikel Pilihan