Selamat Ulang Tahun!

Sterling Ingin Tinggalkan Man City, Begini Respons Guardiola

"Tidak ada hak istimewa untuk penggawa timnas Inggris tersebut"

Berita | 16 October 2021, 00:46
Sterling Ingin Tinggalkan Man City, Begini Respons Guardiola

Libero.id - Manajer Manchester City, Pep Guardiola berujar bahwa ia tidak dapat memberikan jaminan kepada Raheem Sterling soal waktu bermain yang reguler setelah pemain sayap itu mengatakan bahwa ia akan meninggalkan The Citizens dalam waktu dekat.

Sterling yang telah membela tim asal kota Manchester itu selama 6 tahun terakhir, kini ingin mencoba peruntungannya dengan bermain bersama tim lain. Pemain sayap Inggris itu membuat pernyataan di FT Business of Sport US Summit pada Kamis lalu (14/10/2021) dan itu mengejutkan Guardiola serta manajemen Man City.

"Saya tidak dapat memastikan (pemain) dan mereka mengetahuinya. Saya berbicara berkali-kali tentang ini. Saya tidak dapat memastikan berapa menit setiap pemain akan bermain. Selalu mereka harus berbicara di atas rumput. , di lapangan. Itu adalah momen terbaik" ujar Guardiola seperti yang dilansir dari Marca.

"Apa yang saya inginkan untuk Raheem dan semua orang harus bahagia. Mereka harus puas berada di sini, mereka harus senang berada di klub ini. Jika bukan itu masalahnya, mereka bebas untuk mengambil keputusan yang terbaik untuk mereka, untuk keluarga, untuk semua orang yang mencintai mereka" lanjut mantan pelatih Barcelona tersebut.

Kini, Sterling sendiri harus bersaing dengan lima pemain guna mendapatkan tempat utama di lini depan The Sky Blues musim ini, yakni Phil Foden, Gabriel Jesus, Riyad Mahrez, Ferran Torres dan Jack Grealish.

Adapun, untuk saat ini eks pemain Liverpool itu bisa mendapatkan menit bermain lebih banyak dalam jangka pendek usai Torres yang baru saja kembali dari tugas internasional bersama Spanyol harus mengalami cedera di kaki kanannya.

Guardiola mengatakan bahwa mantan pemain Valencia itu akan absen hingga tiga bulan lamanya.

(muflih miftahul kamal/muf)




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Foto


Komentar

(500 Karakter Tersisa)
Sumber : https://www.youtube.com/watch?v=uZiDnSmspvE

Artikel Pilihan