Selamat Ulang Tahun!

Momen Kylian Mbappe Selamatkan PSG dari Hasil Memalukan

"Tanpa Messi dan Neymar..."

Berita | 16 October 2021, 11:25
Momen Kylian Mbappe Selamatkan PSG dari Hasil Memalukan

Libero.id - Seharusnya laga melawan Angers di Parc des Princes, pada Sabtu dini hari (15/10/2021) WIB  menjadi laga yang mudah untuk Paris Saint-Germain (PSG). Akan tetapi kenyataan berbicara sebaliknya, klub raksasa Ligue 1 cukup kerepotan saat meladeni perlawanan tim tamu.

Bahkan tim asuhan Mauricio Pochettino mesti tertinggal lebih dulu menit ke-36 saat Angelo Fulgini memberi Angers keunggulan kejutan, sampai dengan jeda babak pertama PSG belum bisa membalas.

Dan butuh waktu hingga menit ke-69 bagi Danilo Pereira untuk menyamakan
kedudukan.  Tapi skor 1-1 tentu bukan hasil yang diharapkan oleh klub dengan reputasi sebesar PSG.

Untunglah ada Mbappe yang jadi sosok penyelamat, dalam sebuah kesempatan
jelang 3 menit laga bubar Mbappe mengkonversi bola dari titik penalti.

Bermula dari situasi sepak pojok sundulan Icardi tampaknya tampak mengenai tangan Pierrick Capelle, wasit memeriksa monitor VAR dan khirnya wasit memutuskan untuk menunjuk titik putih.

10 Foto Ada Hegerberg, Pemenang Ballon d'Or Wanita Pertama

10 Foto Ada Hegerberg, Pemenang Ballon d'Or Wanita Pertama

Dan PSG akhirnya mengamankan tiga poin penuh.

Jalannya Pertandingan

Namun secara keseluruhan, laga tersebut
adalah penampilan yang mengecewakan  untuk PSG, meskipun perlu dicatat bahwa PSG bermain tanpa enam pemain bintang : Lionel Messi, Neymar, Angel Di Maria, Leandro Paredes, Marquinhos dan Keylor Navas, semua nama-nama di atas masih istirahat 
dari tugas negara untuk kualifikasi Piala Dunia zona CONMEBOL dan CONCACAF. 

Dalam kasus Keylor, ia mengalami cedera saat bersama Kosta Rika sehingga tidak akan bisa bermain. Dan Donnarumma mendapatkan kesempatannya lagi.

Dan karena juru gedor biasanya seperti Messi dan Neymar tidak bermain, Pochettino memutuskan untuk mencoba Rafinha Alcantara di sayap kanan, Mauro Icardi di tengah dan Mbappe di sayap kiri, tetapi tampaknya itu tidak berhasil.

Ketidakhadiran Messi dan Neymar, membuat Mbappe melangkah dan memikul tanggung jawab. Mbappe mengambil penalti dan melepaskannya ke sudut kanan bawah, di luar jangkauan Paul Bernardoni. Pochettino bisa bernapas lega di pinggir lapangan PSG .

Hasil ini diperlukan untuk PSG, terutama setelah kalah dari Rennes dan sekarang mereka akan melihat ke depan untuk satu minggu di mana mereka akan menjamu RB Leipzig di Liga Champions sebelum menghadapi Marseille di Le Classique lima hari kemudian.

(gigih imanadi darma/gie)




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Foto


Komentar

(500 Karakter Tersisa)
Sumber : https://www.youtube.com/watch?v=HgyPUs_08U4

Artikel Pilihan