Selamat Ulang Tahun!

Nasib Sial AC Milan, Setelah Theo Hernandez Giliran Brahim Diaz yang Positif Covid

"Ketika AC Milan 2 kali ketiban sial"

Berita | 16 October 2021, 12:22
Nasib Sial AC Milan, Setelah Theo Hernandez Giliran Brahim Diaz yang Positif Covid

Libero.id - Serie A baru memasuki pekan ke-7, dan dalam kondisi yang seperti itu AC Milan yang masih tertahan di peringkat kedua dengan torehan 19 point dari 6 kemenangan dan 1 hasil imbang --- selisih dua point dari Napoli--- sialnya harus mengalami rentetan berita buruk.

Berita buruk tersebut ialah ketika beberapa para punggawa andalan Rossoneri yang dinyatakan positif Covid-19.

Para pemain yang dimaksud, ialah pertama,  bek kiri andalan Theo Hernandez
yang pekan lalu dinyatakan positif usai membela timnas Prancis di UEFA Nations League.

10 Foto Ada Hegerberg, Pemenang Ballon d'Or Wanita Pertama

10 Foto Ada Hegerberg, Pemenang Ballon d'Or Wanita Pertama

Dan menyusul kemudian, terbaru ini ada gelandang serang andalan AC Milan yakni Brahim Diaz. Dan itu artinya mereka harus menepi sejenak dan menjalani isolasi mandiri, selama waktunya yang ditentukan mereka tak bisa bermain untuk AC Milan.

Padahal pekan-pekan kedepan AC Milan bakal menjalani laga yang cukup penting.

Untuk Brahim Diaz sendiri, pemain asal Spanyol itu bakal melewatkan laga antara AC Milan melawan Hellas Verona dini hari nanti (17/10/2021). 

"AC Milan mengumumkan bahwa Brahim Díaz dinyatakan positif dalam swab yang dilakukan hari ini," tulis klub dalam sebuah pernyataan.

“Pemain dalam kondisi baik dan diisolasi di rumah. Seluruh tim telah diuji swab dan hasilnya negatif.”

“Pemantauan ketat dengan tes swab akan mengikuti indikasi yang diberikan oleh otoritas kesehatan terkait, yang segera diinformasikan.”

Sementara itu melalui akun Twitter resminya, Brahim Diaz mengungkapkan bahwa dirinya secara fisik baik-baik saja dan tengah menjalani isolasi mandiri di rumahnya.

" Saya diisolasi di rumah setelah dites positif terkena virus corona. Untungnya saya baik-baik saja, terima kasih atas dukungan Anda. Sekarang giliran saya untuk menyemangati tim dari sini selama beberapa hari!" tulis Diaz.

Semoga nasib buruk segera pergi dari AC Milan sebab saat ini sudah terlalu banyak pemain yang harus absen karena menjalani perawatan.

Diantara kabar positif itu, Stefano Pioli  menegaskan ia akan membuat keputusan untuk memainkan atau tidak Zlatan Ibrahimovic besok.

Lalu Davide Calabria tampaknya baik-baik saja dan bisa tampil, sementara Junior Messias dan Tiemoue Bakayoko masih belum pulih dari cedera.

(gigih imanadi darma/mag)




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Foto


Komentar

(500 Karakter Tersisa)
Sumber : https://www.youtube.com/watch?v=3HhTsB9sW4g

Artikel Pilihan