Selamat Ulang Tahun!

Kisah Omari Hutchinson, Wonderkid Arsenal Yang Dianggap Mirip Sterling

"Apa komentar David Luiz tentang Hutchinson."

Biografi | 16 October 2021, 21:12
Kisah Omari Hutchinson, Wonderkid Arsenal Yang Dianggap Mirip Sterling

Libero.id - Penggemar Arsenal sepertinya disuguhi kabar tentang bakat-bakat sensasional setiap pekannya, khususnya pemain bertalenta yang datang dari skuad The Gunners U-23.

Omari Giraud-Hutchinson salah satu contohnya. Pemuda berusia 17 tahun ini menghasilkan assist backheel yang menakjubkan dalam hasil imbang 1-1 di Bournemouth.

Penampilannya membuat Mikel Arteta dan Direktur Olahraga Arsenal, Edu, gembira karena mereka baru saja memiliki prospek masa depan setelah Bukayo Saka melakukannya.

Seperti Miguel Azeez, Charlie Patino, dan Nikolaj Moller, Hutchinson berada di ambang panggilan tim utama The Gunners. Dia mendapatkan sambutan hangat di antara staf pelatih Arsenal.

Hutchinson adalah seorang gelandang serang dengan kaki lincah dan memiliki kecepatan yang baik. Dia terlihat mendengarkan penuh perhatian saat bos Spanyol itu memberikan instruksi pada sesi latihan di akhir pekan lalu.

Mantan bintang Arsenal, David Luiz, juga terkesan dengan usahanya. Dia pernah tertangkap kamera memeluk anak muda itu dengan tos.

10 Foto Ada Hegerberg, Pemenang Ballon d'Or Wanita Pertama

10 Foto Ada Hegerberg, Pemenang Ballon d'Or Wanita Pertama

#Penuh potensi dan kepercayaan diri

Tahun lalu, Hutchinson menandatangani kontrak pro pertamanya dengan Arsenal. Dia mendapatkan itu setelah membela The Gunners sejak usia 11 tahun.

"Hari yang membanggakan bagi saya dan keluarga. Saya berharap bisa terus bekerja keras," tulis Hutchinson di Instagram saat mengunggah foto pasca tanda tangan kontrak.

Dengan ceria, dia menambahkan. "Debut akan segera datang."

Keyakinan yang dia miliki dalam kemampuannya diterjemahkan menjadi kualitas yang dia mainkan di lapangan.

Gelandang serang yang sering dibandingkan dengan Raheem Sterling ini memiliki keterampilan menggiring bola yang bagus dan kemampuan mencetak gol yang kuat saat bermain di sayap kanan.
Musim lalu dia menjadi pemain bintang dalam kemenangan 4-1 melawan Tottenham U-18, dia mencetak gol solo yang brilian plus assist yang dia buat.

#Arteta terkesan

Beberapa bulan sebelum Hutchinson menandatangani kontraknya dengan klub, dia dilibatkan dalam sesi latihan tim utama oleh Arteta bersama bintang utama Arsenal.

Hutchinson membuat bosnya terkesan dengan operan, skill mengolah bola, gerakan, dan tekadnya. Dia kini secara konsisten muncul di sesi latihan bersama tim utama.

Tentu saja Arteta telah mendengar dari pelatih tim muda Hutchinson bahwa dia adalah salah satu pemain paling menarik di akademi.

Pada Selasa malam, Hutchinson mendapat beberapa pengalaman berharga di Football League Trophy. Dia mencetak gol dalam kemenangan tandang 4-3 melawan Newport County. Para fans memuji bahwa dia adalah pemain Arsenal yang paling menonjol.

Musim ini di Premier League 2, dia mencetak dua gol dan dua assist dalam enam pertandingan. Akan sangat memungkinkan jika tidak lama lagi Hutchinson akan berbaris bersama Saka dan Smith Rowe di tim utama.

(diaz alvioriki/yul)




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Foto


Komentar

(500 Karakter Tersisa)
Sumber : https://www.youtube.com/watch?v=uZiDnSmspvE

Artikel Pilihan