Selamat Ulang Tahun!

Reaksi Juergen Klopp Melihat Gol Solo Menakjubkan Mohamed Salah

"Mana terbaik dengan gol ke gawang Man City."

Analisis | 16 October 2021, 21:17
Reaksi Juergen Klopp Melihat Gol Solo Menakjubkan Mohamed Salah

Libero.id - Reaksi tak ternilai dari Juergen Klopp terhadap gol solo Mohamed Salah membuat gol itu terasa spesial. Penyerang asal Mesir itu menciptakan gol brilian yang membantu Liverpool menggasak Watford 5-0.

Salah memang terus tampil memukau bersama The Reds musim ini. Setelah memberikan umpan luar biasa untuk gol pembuka Sadio Mane, Salah mencetak salah satu gol terbaik musim ini di babak kedua.

Dia mengambil bola di dalam kotak dan dikelilingi oleh banyak bek Watford.

Dengan menampilkan kontrol jarak dekat dan gerak kaki yang lincah, Salah menghancurkan semua pemain Watford. Mantan pemain AS Roma itu meninggalkan Craig Cathcart di punggungnya berkat tipuan yang cekatan.

10 Foto Ada Hegerberg, Pemenang Ballon d'Or Wanita Pertama

10 Foto Ada Hegerberg, Pemenang Ballon d'Or Wanita Pertama

Dia kemudian menggiring bola ke sudut jauh dalam permainan memesona yang ada di sana, seperti yang dia ciptakan saat melawan Manchester City di Anfield. Fans sepertinya tidak percaya pada absurditas dari Salah dan ekspresi wajah Klopp menunjukkan itu kepada kita semua. 

Kamera menyorot ke bos Liverpool asal Jerman itu saat dia menyaksikan gol masuk. Mantan pelatih Mainz 05 dan Borussia Dortmund itu terpana, dengan rahang ternganga dan tangannya di wajahnya.

Sementara Roberto Firmino mencetak hat-trick dalam kemenangan The Reds membawa pulang bola pertandingan di Vicarage Road. Tetapi, Salah bisa dibilang pemain terbaik di dunia sepakbola saat ini. Dia layak menjadi Man of the Match. 

Ditanya apakah gol itu adalah yang terbaik yang dia cetak, Salah mengatakan kepada BT Sport: "Pertandingan terakhir mungkin? Saya tidak tahu mana yang lebih baik, Man City atau yang ini?!"

Ini selalu tentang tim. Yang paling penting adalah kami mencetak gol bagus. "Saya hanya berusaha memberikan 100%. Saya merasa percaya diri saat ini dan membantu tim untuk memenangkan poin, yang merupakan hal terpenting," ujar Salah.

Sedangkan Klopp menggambarkan gol itu sebagai "luar biasa" dan mengatakan jelas "tidak ada yang lebih baik darinya" di dunia sepakbola saat ini. Tampil di level yang luar biasa, Salah memiliki tujuh gol dan empat assist dalam delapan penampilan di Liga Premier musim ini.

(yuli ardianto/yul)




Hasil Pertandingan Liverpool


  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Foto


Komentar

(500 Karakter Tersisa)
Sumber : https://www.youtube.com/watch?v=HgyPUs_08U4

Artikel Pilihan