Selamat Ulang Tahun!

Momen Sadio Mane Cetak Gol ke-100 di Liga Premier, Susul Mo Salah dan Drogba

"Striker pilih tanding..."

Biografi | 16 October 2021, 21:59
Momen Sadio Mane Cetak Gol ke-100 di Liga Premier, Susul Mo Salah dan Drogba

Libero.id - Liverpool benar-benar tampil perkasa saat bertandang ke Watford di Vicarage Road pada Sabtu malam (16/10/2021) WIB. Tim asuhan Juergen Klopp menang dengan skor 5-0.

Dimana semua gol diborong oleh trio Firmansah : Firminho, Mane, dan Salah dengan masing-masing Firminho mencetak hattrick lalu Salah dan Mane mencetak satu gol.

Dan momen itu merupakan momen yang spesial khususnya untuk Sadio Mane, karena striker asal Senegal itu membuat catatan sejarah baru dengan menorehkan gol nya yang ke-100 di Liga Premier.

Mane membuka keran gol Liverpool di menit ke-9 memanfaatkan umpan dari Salah. Capaian itu menyusul torehan yang sama yang dimiliki oleh Mohamed Salah yang mencetak gol ke-100 di Liga Premier saat Liverpool bertemu Leeds United pada 12 September yang lewat.

10 Foto Ada Hegerberg, Pemenang Ballon d'Or Wanita Pertama

10 Foto Ada Hegerberg, Pemenang Ballon d'Or Wanita Pertama

Dan sebelumnya ada nama pemain asal benua Afrika lainnya yakni legenda Chelsea, Didier Drogba.

Catatan 100 gol Mane tersebut, merujuk dari data statistik Transfermarkt, dibuat di dua klub. Sebanyak 21 gol di antaranya dicetak kala ia berseragam Southampton selama dua musim 2014/2015 dan 2015/2016.

Mane kemudian bergabung Liverpool pada Juli 2016 dan sejak saat itu, ia perlahan menjadi mesin gol Liverpool, dengan menorehkan total sejauh ini 103 gol untuk Liverpool di semua kompetisi.

Dan tampaknya masih akan lebih banyak lagi gol dan rekor yang ditorehkan oleh Sadio Mane.

(gigih imanadi darma/mag)




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Foto


Komentar

(500 Karakter Tersisa)
Sumber : https://www.youtube.com/watch?v=uZiDnSmspvE

Artikel Pilihan