Selamat Ulang Tahun!

Konsisten Cetak Gol, Klopp: Salah Lebih Unggul dari Ronaldo dan Messi

"Juergen Klopp memberikan pujian setinggi langit kepada pria Mesir tersebut"

Berita | 17 October 2021, 16:02
Konsisten Cetak Gol, Klopp: Salah Lebih Unggul dari Ronaldo dan Messi

Libero.id - Bos Liverpool, Juergen Klopp memberikan pujian kepada Mohamed Salah setelah The Reds mengalahkan Watford 5-0 pada Sabtu lalu (16/10/2021), mantan manajer Borussia Dortmund itu menganggao Mo Salah lebih unggul dari Ronaldi serta Messi.

Dalam laga yang digelar di Vicarage Road itu, Salah sukses mencetak satu gol dan satu assist dalam kemenangan besar Jordan Henderson dkk. Hasil tersebut juga membuat The Reds membuntuti Chelsea yang berada di puncak klasemen Liga Premier dengan raihan 19 poin.

β€œDia pasti salah satu yang terbaik di dunia sekarang, tetapi ini bukan tentang saya dan siapa yang saya katakan adalah yang terbaik,” ujar Klopp kepada BT Sport.

β€œBagi saya dia adalah yang terbaik. Saya melihatnya setiap hari dan itu mungkin membuat saya lebih mudah, tetapi ada (Robert) Lewandowski di luar sana, (Cristiano) Ronaldo masih mencetak gol seperti orang gila dan (Lionel) Messi masih mencetak gol di dunia- tingkat kelas. Tapi, saat ini, dia pasti berada di urutan teratas daftar itu."

10 Foto Ada Hegerberg, Pemenang Ballon d'Or Wanita Pertama

10 Foto Ada Hegerberg, Pemenang Ballon d'Or Wanita Pertama

Performa impresif Salah

Setelah mencetak gol solo yang luar biasa melawan Manchester City pada pertandingan terakhirnya di Liga Premier, Salah kembali menghasilkan momen ajaib lainnya di Vicarage Road.

Kontrol jarak dekat dan gerak kaki Salah yang lincah sukses memukau beberapa bek lawan saat ia hendak melewati pertahanan Watford yang dijaga ketat dan tampak sangat sulit untuk mencetak gol. 

Namun dengan kejeliannya, mantan pemain Chelsea itu mampu melengkungkan bola ke sudut jauh dan ya, gol pun tercipta.

Gol itu membuat Salah mematahkan dua rekor gol pribadinya. Ini adalah pertama kalinya Salah mencetak gol dalam delapan pertandingan berturut-turut dan enam pertandingan liga berturut-turut.

Pemain berusia 29 tahun itu dalam performa sensasional saat ini dan tidak heran Klopp sangat senang dengan mantan pemain FC Basel tersebut.

(muflih miftahul kamal/muf)




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Foto


Komentar

(500 Karakter Tersisa)
Sumber : https://www.youtube.com/watch?v=3HhTsB9sW4g

Artikel Pilihan