Selamat Ulang Tahun!

Menang, PSM Makassar Patahkan Rekor Manis Bali United

"Kedua tim sama-sama tampil menyerang"

Berita | 17 October 2021, 18:02
Menang, PSM Makassar Patahkan Rekor Manis Bali United

Libero.id - Laskar Juku Eja sukses memaksa Bali United menyerah dengan skor 2-1 pada laga pekan ke-7 BRI Liga 1 2021/2022, Minggu (17/10/2021).

Bermain di Stadion Sultan Agung, Bantul, tim asuhan Stefano Cugurra harus berhadapan dengan PSM Makassar yang dilatih oleh Milomir Seslija dan laga tersebut berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenagan PSM Makassar.

Permainan menyerang ditampilkan oleh kedua tim sejak menit awal permainan.

Bali United mendapat peluang emas saat laga baru berjalan sembilan menit.

Tendangan jarak jauh Brwa Nouri sempat mengancam gawang PSM Makassar yang dikawal oleh Hilman Syah. Beruntung, Hilman Syah masih mampu menghalau tendangan tersebut.

PSM Makassar juga sempat mengancam gawang Bali United melalui Ilham Udin. Sayangnya, tendangan dari mantan penggawa timnas U-19 itu masih melebar di sisi kiri gawang Serdadu Tridatu.

10 Foto Ada Hegerberg, Pemenang Ballon d'Or Wanita Pertama

10 Foto Ada Hegerberg, Pemenang Ballon d'Or Wanita Pertama

Menit ke-32 Bali United kembali mendapat peluang emas melalui Melvin Platje. Namun, lagi-lagi Hilman Syah tampil heroik dengan menepis sundulan mantan pemain VVV-Venlo tersebut.

Skor imbang 0-0 pun menutup akhir jalannya babak pertama.

Memasuki menit ke-61, Seslija yang pernah melatih Madura United melakukan perubahan dengan memasukkan Azka Fauzi menggantikan Yakob Sayuri.

Baru bermain enam menit, Azka Fauzi berhasil membawa PSM unggul 1-0. Memanfaatkan umpan terobosan dari Wiljan Pluim, Azka Fauzi mampu menaklukkan kiper Wawan Hendrawan.

Nasib buruk untuk Bali United datang di menit ke-75 saat Stefano Lilipaly melanggar Rizky Eka

Serif Hasic yang maju sebagai algojo berhasil menjalankan tugasnya dengan baik.

Hanya berselang dua menit, pengadil lapangan juga memberikan hadiah penalti untuk Bali United setelah Stefano Lilipaly dilanggar oleh Hilman Syah.

Ilija Spasojevic sukses menaklukkan Hilman Syah dan merubah skor menjadi 1-2.

Namun, hingga wasit meniup peluit akhir Bali United gagal mengejar ketertinggalan.

Hasil ini membuat Laskar Juku Eja mematahkan rekor tak terkalahkan Bali United di BRI Liga 1 2021/2022. Adapun hasil laga tersebut membuat PSM Makasaar berada di peringkat ke-4 klasemen dengan raihan 12 poin, hanya unggul selisih gol dari anak asuh  Cugurra yang juga meraih poin yang sama.

(muflih miftahul kamal/muf)




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Foto


Komentar

(500 Karakter Tersisa)
Sumber : https://www.youtube.com/watch?v=uZiDnSmspvE

Artikel Pilihan