Selamat Ulang Tahun!

Strategi Newcastle United Boyong Pogba, 'Menjual Mimpi' Klub

"Akankah The Magpies mampu mendatangkan Pogba?"

Berita | 17 October 2021, 18:33
Strategi Newcastle United Boyong Pogba, 'Menjual Mimpi' Klub

Libero.id - Untuk mengontrak Paul Pogba dari Manchester United, Newcastle United mesti menawarkan 'mimpi klub' yang besar kepada pria Prancis tersebut menurut mantan penggawa timnas Inggris, Chris Waddle.

Pemilik baru Newcastle, Mohammad bin Salman telah merubah wajah St James' Park secara instan, setidaknya untuk saat ini mereka telah berstatus sebagai klub terkaya di Liga Premier.

Sumber daya tak terbatas membuat The Magpies kini banyak dikaitkan dengan rekrutan pemain-pemain besar pada bulan Januari 2022, dengan mantan target Liverpool, Nabil Fekir adalah satu diantaranya.

Selain Fekir, Jesse Lingard juga menjadi incaran utama manajemen Newcastle United, yang mana alumni pemain mereka, Chris Waddle berpikir klub juga harus menargetkan kepindahan Pogba pada musim panas mendatang

10 Foto Ada Hegerberg, Pemenang Ballon d'Or Wanita Pertama

10 Foto Ada Hegerberg, Pemenang Ballon d'Or Wanita Pertama

"Kontrak Paul Pogba habis, bukan?" ujar Waddle kepada The Sun.

"Sekarang orang mungkin mengatakan tentang Newcastle - tetapi uang berbicara."

"Jika mereka menjual mimpi tentang apa yang akan kita menangkan dan capai, itu mungkin."

Kesepakatan Pogba akan berakhir musim panas mendatang dan manajemen Setan Merah sendiri telah menawarinya kontrak baru, namun pria Prancis itu masih belum memberikan jawabannya.

Pemenang Piala Dunia 2018 itu dapat bernegosiasi dengan tim di luar Inggris pada bulan Januari, untuk menandatangani perjanjian pra kontrak, tetapi Newcastle harus menunggu sampai kesepakatan selesai.

Adapun menurut laporan media lokal, penandatanganan Cristiano Ronaldo pada bulan Agustus lalu telah membantu pemain berusia 28 tahun itu memutuskan untuk menandatangani kontrak baru, tapi disatu sisi desas desus kembali bermain untuk Juventus kembali mencuat sekaligus Real Madrid dan PSG juga menjadi tim yang meminati jasanya.

Waddle telah meminta Newcastle untuk 'menguji' tekad tim besar untuk mempertahankan pemain dengan menawarkan uang besar untuk bintang mereka, bahkan dengan Magpies masih di zona degradasi.

"Bayern Muenchen dan tim Anda seperti itu dan katakan 'kami menginginkannya, kami menginginkannya'."

"Lihat mereka. Bisakah Anda mengeluarkan seseorang seperti Eden Hazard dari Real Madrid? Pinjaman bahkan sampai akhir musim dan kemudian membayar biaya."

"Federico Chiesa, ya. Moussa Diaby. Anthony Martial, tidak cocok dengan Manchester United - semua tersedia. Donny van de Beek. Dan kemudian apakah Anda menguji tim seperti Arsenal untuk orang-orang Anda seperti Emile Smith Rowe?"

"Bagaimana dengan Kalvin Phillips di Leeds? Declan Rice. Marco Asensio di Real Madrid. Ada begitu banyak pemain berbakat di usia yang baik, dan inilah masalahnya."

"Ini bukan tentang membeli pemain berusia 31 atau 32 tahun dan berpikir 'kami akan menggunakan Anda selama satu tahun' dan membayar mahal. Ini tentang membangun tim selama lima tahun ke depan."

Dalam laporan yang berbeda, pemilik baru Newcastle dirumorkan akan lebih merujuk pada model penandatanganan pemain muda RB Leipzig daripada model penandatanganan pemain bintang seperti Manchester City, Chelsea dan PSG.

(muflih miftahul kamal/muf)




Hasil Pertandingan Newcastle United


  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Foto


Komentar

(500 Karakter Tersisa)
Sumber : https://www.youtube.com/watch?v=3HhTsB9sW4g

Artikel Pilihan