Selamat Ulang Tahun!

Momen Tribun Runtuh Saat Fans Vitesse Selebrasi di Eredivisie

"Akibat terlalu kegirangan.. Cek videonya !!"

Viral | 18 October 2021, 12:41
Momen Tribun Runtuh Saat Fans Vitesse Selebrasi di Eredivisie

Libero.id - Insiden tak terduga terjadi dalam pertandingan pekan ke-9  Eredivisie alias Liga Belanda musim 2021/22 antara NEC Nijmegen kontra tim tamu SBV Vitesse, laga yang digelar pada Minggu (17/10/2021) waktu setempat yang lewat itu dimenangkan oleh Vitesse lewat satu-satunya gol pemain asal Denmark, Nikolai Baden Frederiksen, di menit ke-16.

Dan insiden yang dimaksud adalah ketika usai laga bubar dan tim tamu tengah merayakan kemenangan dihadapan para penggemar mereka yang meski sedikit tapi tampak kompak dihadapan para pendukung Nijmegen di Stadion Goffert.

Tampak para pemain Vitesse menghampiri para penggemar dan sontak ikatan emosional tak bisa terbendung, mereka bernyanyi sambil berjingkrak-jingkrak kegirangan dan karena  tribune tak kuat menahan beban, akhirnya tribune yang dipenuhi ratusan Vitesse itu ambruk alias rubuh.

Melansir dari laporan Sportbible, untungnya insiden tersebut tak menyebabkan korban jiwa. Laporan yang sama juga menjelaskan bahwa insiden tersebut terjadi karena struktur sisi tribune patah karena tak mampu menopang beban dan dihentikan sebuah kontainer.

10 Foto Ada Hegerberg, Pemenang Ballon d'Or Wanita Pertama

10 Foto Ada Hegerberg, Pemenang Ballon d'Or Wanita Pertama

Insiden tersebut juga telah dikonfirmasi oleh Direktur Umum NEC Nijmegen, Wilco van Schaik.

''Sejauh yang saya tahu, tidak ada cedera serius dalam insiden ini. Segala macam hal terlintas di kepala. Ada sesuatu di bawah dudukan itu dan itu mencegah hal menjadi lebih buruk,'' ucapnya.

Saat ini, Federasi Sepak Bola Belanda (KNVB) dibantu Wali Kota Nijmegen, Hubert Bruls, tengah melakukan penyelesaian atas insiden tersebut.

Adapun, kemenangan ini membawa Vitesse naik ke urutan ke-6 klasemen sementara Liga Belanda dengan koleksi 16 poin. Sementara, NEC Nijmegen masih harus berjuang di urutan ke-11 dengan perolehan 11 poin.

(gigih imanadi darma/gie)




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Foto


Komentar

(500 Karakter Tersisa)
Sumber : https://www.youtube.com/watch?v=3HhTsB9sW4g

Artikel Pilihan