Selamat Ulang Tahun!

Daftar Pemain Bintang yang Tidak Bahagia Bersama Klubnya Sekarang

"Nomor 2 ingin bermain di luar negeri."

Analisis | 18 October 2021, 16:38
Daftar Pemain Bintang yang Tidak Bahagia Bersama Klubnya Sekarang

Libero.id - Kenyamanan bermain merupakan faktor penting bagi setiap pemain untuk menunjukkan permainan terbaiknya. Jika tak memenuhi itu, jangan harap melihat lebih performa terbaik mereka.

Banyak alasan setiap pemain tak betah berada di klubnya saat ini, seperti kurang nyaman karena permintaan pindah tidak terwujud di bursa transfer musim panas lalu. Alasan lainnya bisa jadi karena pelatih tidak memberinya menit bermain yang cukup sejauh musim ini.

Menurut Marca, ada beberapa bintang yang tidak bahagia di tim mereka dan mungkin akan mencari peruntungan di transfer tahun depan. Beberapa dari mereka telah berbicara secara terbuka tentang niatnya mencoba mengadu nasib di tempat lain, sementara yang lain terlihat kurang bersemangat saat diturunkan.

Berikut adalah lima bintang yang saat ini tidak bahagia di tim mereka.

#1 Harry Kane

Meskipun telah meminta Tottenham Hotspur untuk membiarkan dia pergi musim panas lalu, klub tidak mau bernegosiasi dengan pelamar potensial seperti Manchester City dan Manchester United. Akibatnya, pemain Inggris itu tetap bertahan di Spurs.

Setelah terlambat berlatih usai berpartisipasi di Kejuaraan Eropa 2020, Kane memulai musim 2021/2022 dengan kurang motivasi. Dia belum mencetak gol dalam enam pertandingan Liga Premier, meskipun telah mencetak enam gol di Eropa dan Piala Liga Inggris.

10 Foto Ada Hegerberg, Pemenang Ballon d'Or Wanita Pertama

10 Foto Ada Hegerberg, Pemenang Ballon d'Or Wanita Pertama

#2 Raheem Sterling

Menyusul kedatangan Jack Grealish musim panas lalu, Pep Guardiola tampaknya tidak menganggap Sterling sebagai penyerang pilihan pertama. Pemain internasional Inggris itu mengatakan bahwa dia mungkin akan meninggalkan Man City dan mencoba peruntungannya di luar negeri.

"Jika ada kesempatan untuk pergi ke tempat lain demi mendapatkan lebih banyak waktu bermain, saya akan terbuka untuk melakukannya saat ini," kata Sterling kepada FT Business of Sport US.

"Seperti yang saya katakan, sepakbola adalah hal yang paling penting bagi saya. Tantangan apa yang telah saya tentukan sejak muda dan juga impian, yakni bermain di luar negeri."

“Sebagai pemain Inggris yang saya tahu jika saya memiliki sesuatu dalam diri saya. Mungkin, suatu hari saya akan bermain di luar negeri untuk melihat bagaimana saya menghadapi tantangan itu."

#3 Kylian Mbappe

Bintang Paris Saint-Germain baru-baru ini mengakui bahwa dia meminta timnya untuk mengizinkannya bergabung dengan Real Madrid musim panas lalu. Mbappe meminta klub untuk menguangkannya agar tidak pergi dengan status bebas transfer musim panas mendatang.

Kontrak Mbappe dengan PSG berlangsung hingga akhir 2022 dan pemain internasional Prancis itu akan bebas bernegosiasi terkait masa depannya dalam waktu kurang dari tiga bulan, pada 1 Januari 2022.

#4 Donny van de Beek

Hanya bermain 141 menit di tiga kompetisi musim ini, Donny van de Beek belum banyak diberikan kesempatan oleh Ole Gunnar Solskjaer sejak bergabung dengan Setan Merah musim panas lalu.

Pemain asal Belanda itu berada di bangku cadangan dan tidak dimainkan saat melawan Villarreal di Liga Champions. Kamera wartawan sempat menangkap aksinya saat melemparkan permen karet ke lapangan untuk mengungkapkan rasa frustrasinya karena tidak dimainkan oleh Solskjaer.

#5 Georginio Wijnaldum

Meskipun dicintai oleh penggemar Anfield dan menjadi starter di Liverpool, gelandang Belanda itu memutuskan untuk tidak memperbarui kontraknya dengan The Reds. Dia memutuskan bergabung dengan Paris Saint-Germain dengan status bebas transfer musim panas lalu.

Namun, setiap kejadian tidak berjalan seperti yang dia harapkan. Dari 10 pertandingan Ligue 1 sejauh ini musim ini, Wijnaldum hanya memainkan dua pertandingan penuh.

“Saya tidak bisa mengatakan bahwa saya bahagia karena situasinya bukan yang saya inginkan, tetapi inilah sepakbola,” kata Wijnaldum kepada NOS.

"Saya seorang petarung, saya harus tetap positif dan bekerja keras untuk membalikkan keadaan. Saya harus belajar menghadapinya," paparnya.

"Saya telah bermain banyak dalam beberapa tahun terakhir. Saya selalu fit, jadi ini adalah sesuatu yang berbeda. Saya ingin mengambil langkah ini dan kemudian ini terjadi, itu sangat sulit," tutupnya.

(diaz alvioriki/yul)




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Foto


Komentar

(500 Karakter Tersisa)
Sumber : https://www.youtube.com/watch?v=HgyPUs_08U4

Artikel Pilihan