Selamat Ulang Tahun!

Bagaimana Peringkatnya? 5 Jersey Sepakbola Terburuk Musim 2021/2022

"Dua klub besar Eropa ada di daftar. Benar-benar jersey yang buruk di mata suporter."

Biografi | 18 October 2021, 18:25
Bagaimana Peringkatnya? 5 Jersey Sepakbola Terburuk Musim 2021/2022

Libero.id - Seragam sepakbola sekarang sudah menjadi bagian integral dari sebuah klub. Bukan hanya menjadi identitas, melainkan juga merek dagang yang dihadirkan untuk mengeruk pundi-pundi uang dari suporter.

Saat klub menentukan warna dan motif jersey untuk dikenakan para pemain, ada hitung-hitungan khusus yang dibuat. Selain filosofi dan tradisi klub, tren terkadang juga menjadi pertimbangan sebelum sebuah klub meluncurkan seragam baru untuk mengarungi kompetisi.

Uniknya, tidak selamanya jersey yang diluncurkan klub  mendapatkan respons baik dari pasar. Ada kalanya tanggapan penggemar, media, hingga pengamat fashion membuat klub sakit hati.

Berikut ini peringkat 5 jersey sepakbola terburuk milik klub-klub Eropa musim ini:


5. Jersey ketiga Atletico Madrid

Atletico Madrid mencoba mengikuti perkembangan zaman dengan mencoba tampil beda dari desain linier klasik dan sederhana yang biasa dikenakan pada  seragam kandang. Ada bercak merah dalam warna putih, bersama dengan garis vertikal lurus yang mengesankan, yang tampak seperti tinta yang berserakan. Secara keseluruhan itu adalah desain yang berbeda dan menyenangkan.

Tapi, untuk seragam ketiga, Atletico memilih biru dengan menempatkan merah dan putih klasik di sekitar kerah serta lengan. Itu menjadikan kombinasi warna dalam jersey ini tampak terlihat buruk.

10 Foto Ada Hegerberg, Pemenang Ballon d'Or Wanita Pertama

10 Foto Ada Hegerberg, Pemenang Ballon d'Or Wanita Pertama

Sebetulnya nuansa biru yang dipilih sudah nyaman dipandang. Tapi, ketika dipasangkan dengan cara yang salah dengan warna merah dan putih, hasilnya benar-benar mengecewakan.


4. Jersey ketiga Liverpool

Secara singkat terlihat cerah dan terlalu terang. Itu merupakan tantangan untuk menghasilkan sesuatu yang indah ​​ketika sebuah klub memilih kuning sebagai warna utama. Tapi, tampak aneh dengan pola papan catur di bagian kerah.


3. Jersey tandang West Ham United

Ini jelas bukan cara terbaik untuk merayakan kembalinya West Ham United ke Liga Europa. Meski mereka finish enam besar musim lalu, jersey ini tampaknya tidak cocok dengan semangat kebangkitan The Hammers.

Lihat saja garis-garis biru langit yang cukup terang dan tampak kontras dengan garis warna putih. Celana pendek biru langit dan kaus kaki putih yang melengkapi jersey tersebut menjadi lebih buruk.


2. Jersey ketiga Juventus

Bentuk kombinasi warna yang sangat canggung. Jersey tersebut juga menampilkan desain kerah V-neck berventilasi. Adidas selaku brand mencampur warna dalam logo mereka, menjadikannya setengah kuning dan setengah putih. Makin menambah aneh kesan pada jersey tersebut.

Juventus menerima tanggapan yang menghebohkan di media sosial untuk jersey ketiga mereka ini. Mayoritas kecewa berat.


1. Jersey ketiga Tottenham

Jersey ini terbuat dari 100 persen serat poliester daur ulang. Perpaduan ungu terong dan hijau tentara yang tanggung. Sepintas, rasanya seperti seseorang menumpahkan tinta ungu secara tidak sengaja di atas koran. Meski Nike mencoba membuatnya terlihat bagus, hasilnya justru berantakan.

(mochamad rahmatul haq/anda)




Hasil Pertandingan Juventus


  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Foto


Komentar

(500 Karakter Tersisa)
Sumber : https://www.youtube.com/watch?v=HgyPUs_08U4

Artikel Pilihan