Selamat Ulang Tahun!

Kisah Mengejutkan Napoli di Serie A 2021/2022, Satu-satunya yang 100%

"Napoli tampil luar biasa di awal musim. Apa rahasianya? Ini analisisnya."

Analisis | 18 October 2021, 19:36
Kisah Mengejutkan Napoli di Serie A 2021/2022, Satu-satunya yang 100%

Libero.id - Napoli benar-benar menjalani delapan pertandingan awal Serie A dengan sempurna. I Partenopei mengalahkan semua lawan yang dihadapi dengan memproduksi 19 gol dan hanya menderita tiga gol. Fantastis!

Fakta menunjukkan, pasukan Luciano Spalletti mengalahkan Venezia 2-0, Genoa 2-1, Juventus 2-1, Udinese 4-0, Sampdoria 4-0, Cagliari 2-0, Fiorentina 2-1, dan Torino 1-0. Bukan hanya hasil positif, penampilan mereka juga agresif dan menuai pujian banyak pengamat.

"Luar biasa, suasananya benar-benar gila. Saya pikir kami pantas menang. Ini sangat istimewa bagi para penggemar kami, karena mereka tidak pernah berhenti menyemangati kami dari peluit pertama hingga peluit terakhir," kata Victor Osimhen tentang penampilan Napoli akhir-akhir ini, kepada DAZN.

Tidak hanya menang mudah, Napoli juga selalu bisa menemukan solusi saat menghadapi lawan tangguh. Contohnya saat mengalahkan Torino, Senin (18/10/2021) dini hari WIB.

Sepuluh menit sebelum bubar, Napoli unggul 1-0 lewat Osimhen. Penyerang Nigeria tersebut mencetak gol lewat kepalanya. Dia memanfaatkan umpan lambung dari umpan matang Eljif Elmas.

"Saya tahu bola akan datang. Jadi, saya harus mengantisipasi. Ini adalah kesempatan untuk mencetak gol. Saya sangat senang dengan kemenangan ini dan kami tidak akan berhenti, Ini menunjukkan betapa ini adalah liga yang sulit dan kami harus melanjutkan momentum ini," kata Osimhen.

10 Foto Ada Hegerberg, Pemenang Ballon d'Or Wanita Pertama

10 Foto Ada Hegerberg, Pemenang Ballon d'Or Wanita Pertama

Mantan pemain Lille yang masih berusia 22 tahun itu memuji kinerja seluruh komponen tim. Dia mengatakan rekan-rekan telah bekerja sangat keras untuk bisa membawa Napoli mencapai hasil yang sejauh ini sangat membanggakan.

"Cara gol itu datang, itu sangat emosional, para penggemar menunggu gol dan mendapatkan kesempatan untuk mencetak gol. Saya sangat senang, di atas segalanya karena itu memungkinkan kami untuk mendapatkan kemenangan," ungkap Osimhen.

Meski gembira, tantangan Napoli ke depan sangat berat. Midweek ini, pertandingan Liga Europa melawan Legia Warszawa dari Polandia menanti. Kemudian, pekan depan, Derby del Sole melawan AS Roma sudah ada di depan mata.

Berbeda dengan Serie A, penampilan Napoli di Benua Biru tidak terlalu bagus. Setelah ditahan imbang Leicester City, mereka dikalahkan Spartak Moscow. "Kami hanya perlu menjaga konsistensi kami di Italia dan Eropa. Jika itu bisa kami kerjakan, kami akan menjadi tim yang solid," beber Osimhen.

(atmaja wijaya/anda)




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Foto


Komentar

(500 Karakter Tersisa)
Sumber : https://www.youtube.com/watch?v=3HhTsB9sW4g

Artikel Pilihan