Siap-Siap Belanja Lagi, Pemain West Ham Ini Bakal Jadi Penerus Fernandinho di Man City

"Declan Rice diproyeksikan jadi penerus Fernandinho di Etihad"

Berita | 19 October 2021, 00:36
Siap-Siap Belanja Lagi, Pemain West Ham Ini Bakal Jadi Penerus Fernandinho di Man City

Libero.id - Menurut laporan The Athletic, gelandang Inggris berusia 22 tahun itu dipandang sebagai pengganti yang ideal untuk pemain Brasil berusia 36 tahun tersebut.

Laporan tersebut juga menunjukkan bahwa Chelsea dan Manchester United memiliki minat untuk mendapatkan jasa pemain terbaik West Ham tersebut.

Musim panas lalu, The Citizens telah melayangkan tawaran yang menggiurkan kepada manajemen The Hammers namun diakhir pembicaraan, Man City justru menawarkan perpanjangan kontrak satu tahun kepada veteran Fernandinho pada bulan Januari.

“Ada setiap kesempatan mereka akan mengajukan tawaran musim panas mendatang, dengan Rice dipandang sebagai penerus jangka panjang Fernandinho yang berusia 36 tahun" tulis laporan tersebut.

Dan kini semua menjadi jelas kenapa City menunda pembelian penggawa timnas Inggris tersebut.

Kontrak Rice bersama West Ham akan berakhir pada 2024 dengan opsi perpanjangan satu tahun.

The Athletic mengklaim mereka 'tidak berniat menjualnya' tetapi mereka 'sadar akan ambisi Rice untuk memenangkan trofi Liga Champions.'

Rice dianggap sebagai salah satu prospek paling cemerlang di dunia sepakbola saat ini menyusul serangkaian penampilan briliannya di pentas Eropa bersama West Ham dan timnas Inggris.

Adapun manajemen The Hammers telah memasang label harga 100 juta Poundsterling kepada tim mana pun yang ingin mendapatkan jasa Rice.

(muflih miftahul kamal/muf)

Baca Berita yang lain di Google News




Hasil Pertandingan Manchester City


  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network