Selamat Ulang Tahun!

Adidas Bakal Kembali Meluncurkan Jersey Kontroversial Manchester United, Aneh

"Para pemain tidak akan mengenakannya, tetapi penggemar yang akan memakainya"

Berita | 19 October 2021, 01:12
Adidas Bakal Kembali Meluncurkan Jersey Kontroversial Manchester United, Aneh

Libero.id - Ada desas-desus yang beredar bahwa Adidas akan membuat ulang jersey tandang hijau dan kuning Manchester United yang ikonik, menurut sebuah posting dari @UtdDistrict, seperti dilansir dari Stretty News.

Seragam tersebut dikabarkan akan rilis pada bulan Desember ini dan banyak penggemar Setan Merah menganggap hal tersebut adalah sesuatu yang kontroversial. Lebih menarik lagi adalah jersey tersebut tidak akan dikenakan oleh para pemain Manchester United, dan hanya akan dijual kepada para penggemar yang memang ingin membeli jersey tersebut.

Warna hijua dan kuning adalah warna yang dikenakan oleh Newton Heath sebelum klub berubah nama menjadi Manchester United pada tahun 1902.

Setan Merah sendiri juga telah mengenakan warna-warna dalam seragam tandang ikonik semasa kepemimpinan Sir Alex Ferguson antara tahun 1992 dan 1994, saat United memenangkan dua gelar Liga Premier pertama mereka.

10 Foto Ada Hegerberg, Pemenang Ballon d'Or Wanita Pertama

10 Foto Ada Hegerberg, Pemenang Ballon d'Or Wanita Pertama

Protes penggemar terhadap Glazer semakin 'keras' dalam beberapa bulan terakhir karena dengan utang klub yang masih membengkak hingga saat ini, manajemen Setan Merah justru tetap melanjutkan niatnya untuk bergabung ke kompetisi Liga Super Eropa yang baru.

Jersey dengan warna lawas itu sendiri tidak memiliki tanggal pasti kapan akan dirilis, tetapi akan menarik untuk melihat situasi yang terus berkembang.

Selain warna seragam yang menarik banyak perhatian, empat kekalahan tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer dalam tujuh pertandingan terakhir United di semua kompetisi juga banyak mendapat sorotan.

Setan Merah sudah terpaut lima poin dari pemimpin liga Chelsea setelah delapan pertandingan, dan tersingkir dari Piala Carabao menyusul kekalahan kandang 1-0 dari West Ham United.

Kekalahan 4-2 menghadapi Leicester City adalah kekalahan kedua klub musim ini dan mengakhiri rekor tak terkalahkan mereka dalam 29 pertandingan tandang.

(muflih miftahul kamal/muf)




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Foto


Komentar

(500 Karakter Tersisa)
Sumber : https://www.youtube.com/watch?v=uZiDnSmspvE

Artikel Pilihan