Selamat Ulang Tahun!

Kena Virus FIFA, Neymar Absen Lawan RB Leipzig di Liga Champions

"Beberapa hari ke depan, mantan penyerang Barcelona itu akan menghabiskan waktunya di tepi lapangan"

Berita | 19 October 2021, 06:32
Kena Virus FIFA, Neymar Absen Lawan RB Leipzig di Liga Champions

Libero.id - Neymar harus absen dari pertandingan Paris Saint Germain melawan RB Leipzig pada Rabu dini hari (19/10/2021) WIB, setelah mengalami cedera saat melakukan tugas internasional dengan Brasil.

Sebelumnya, Les Parisiens juga bermain tanpa Neymar dalam pertandingan Ligue 1 terakhir mereka melawan Angers, yang mana pria berusia 29 tahun tersebut mengalami cedera saat tim Samba menghadapi Uruguay pada Jumat lalu (15/10/2021).

Para pendukung Les Parisiens berharap dapat kembali melihatnya saat PSG menghadapi Leipzig di fase penyisihan grup Liga Champions, tetapi raksasa Prancis telah mengungkapkan bahwa rekan Lionel Messi itu tidak dapat diturunkan.

"Neymar Jr telah menderita sakit adduktor sejak kembali dari tim nasional dan harus memperpanjang masa perawatan selama beberapa hari sebelum kembali normal ke grup" tulis pertanyaan resmi PSG di situs web mereka.

10 Foto Ada Hegerberg, Pemenang Ballon d'Or Wanita Pertama

10 Foto Ada Hegerberg, Pemenang Ballon d'Or Wanita Pertama

Pemimpin Ligue 1 itu juga mengungkapkan pemain internasional Argentina, Leandro Paredes akan absen karena masalah paha depan, sementara Sergio Ramos hampir kembali berlatih setelah absen pada awal musim karena masalah betis.

Pertandingan yang bisa dilewatkan Neymar

Jika ada komplikasi selama masa pemulihan, Neymar juga diragukan untuk tampil dalam pertandingan Ligue 1 melawan Marseille pada 24 Oktober mendatang.

PSG kemudian akan memiliki lima hari libur sebelum bermain melawan juara bertahan Lille, yang mana pemain Brasil itu diprediksi sudah bugar sepenuhnya.

Dalam beberapa hari terakhir, pemberitaan soal Neymar yang bakal pensiun setelah Piala Dunia Qatar 2022 membuat ramai dunia maya dengan banyak penggemar serta rekan satu timnya meminta agar sang pemain menunda masa pensiun dininya tersebut.

(muflih miftahul kamal/muf)




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Foto


Komentar

(500 Karakter Tersisa)
Sumber : https://www.youtube.com/watch?v=uZiDnSmspvE

Artikel Pilihan