Selamat Ulang Tahun!

Cristiano Ronaldo Sarankan Man United Tunjuk Zinedine Zidane Sebagai Pelatih

"Secara personal kabar ini cukup pelik, karena hubungan Ole, Ronaldo, dan Zidane.."

Berita | 20 October 2021, 08:58
Cristiano Ronaldo Sarankan Man United Tunjuk Zinedine Zidane Sebagai Pelatih

Libero.id - Tiap kali Manchester United mengalami kekalahan atau performa di bawah standar, nasib Ole Gunnar Solskjaer sebagai pelatih seolah selalu berada di ujung tanduk.

Dan dalam beberapa pekan terakhir, The Reds Devils berada dalam kondisi yang demikian,  Cristiano Ronaldo da rekan-rekan   mengalami serangkaian hasil buruk, salah satunya dan yang terbaru kalah 2-4 dari Leicester City. Dan itu artinya #OleOut jadi semakin menggema.

Gelombang protes tak terbendung, para penggemar meminta Ole yang telah ditunjuk sebagai pelatih sejak musim 2018-19 sadar diri dan baiknya mundur saja. 

Zinedine Zidane Melatih Man United?

10 WAGs Terkaya, Ada Georgina Rodriguez Istri Cristiano Ronaldo

10 WAGs Terkaya, Ada Georgina Rodriguez Istri Cristiano Ronaldo

Dan sementara pelatih asal Norwegia itu diprotes habis-habisan. Rumor tentang siapa sosok penggantinya mulai bermunculan. Dari mulai Wayne Rooney, Antonio Conte, Luis Enrique, dan diantara itu, terbaru ada nama mantan pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, yang saat ini beratus tanpa klub, dikabarkan tengah menuju Old Trafford.

Rumor tentang Zidane ke Manchester United itu bergulir karena salah satu pendapat pakar transfer Spanyol, Eduardo Inda. Kepada El Chringuito, Inda mengungkapkan bahwa Zidane telah mendapatkan tawaran melatih Manchester United.

"Zidane bisa memilih tim manapun yang ia mau. Ia memiliki banyak opsi untuk melatih tim manapun saat ini," 

"Saya sudah berulang kali bilang bahwa PSG menginginkannya. Newcastle juga menginginkannya, namun saat jeda internasional kemarin, ia mendapatkan tawaran dari Manchester United untuk menggantikan Ole Gunnar Solskjaer,"

Dan yang mengejutkannya, menurut sumber yang sama, seorang Cristiano Ronaldo bahkan langsung memberi saran atau rekomendasi kepada pihak manajemen Manchester United untuk menunjuk Zidane sebagai pelatih mereka.

"Orang yang merekomendasikan dia [Zidane] ke Direksi Manchester United adalah Cristiano Ronaldo," ujar Inda.

Ini tentu cukup pelik.Kita tahu Ronaldo dan  Zidane pernah bersama-sama membawa kejayaan bagi Real Madrid dalam hubungan pemain-pelatih. Sementara Ole Gunnar Solskjaer juga pernah bersama-sama membawa kejayaan bagi Manchester United dalam hubungan sebagai sesama pemain.

Menarik untuk mengikuti perkembangan kabar ini.

(gigih imanadi darma/gie)




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Foto


Komentar

(500 Karakter Tersisa)
Sumber : https://www.youtube.com/watch?v=HgyPUs_08U4

Artikel Pilihan