Selamat Ulang Tahun!

Reaksi Juergen Klopp Saat Simeone Enggan Jabat Tangan Seusai Laga

"Nasib sial mengiringi pasukan Simeone dini hari tadi"

Berita | 20 October 2021, 10:08
Reaksi Juergen Klopp Saat Simeone Enggan Jabat Tangan Seusai Laga

Libero.id - Juergen Klopp dibuat bingung oleh Diego Simeone, yang lari tanpa berjabat tangan dengan manajer Liverpool itu setelah Koke dkk menderita kekalahan 3-2 pada Rabu dini hari (20/10/2021) WIB.

Bermain di Wanda Metropolitano, Colchoneros dan The Reds sama-sama mengambil inisiatif menyerang sejak awal pertandingan.

Gol dari Mohamed Salah dan Naby Keita membuat tim tamu unggul 2-0 setelah 13 menit pertandingan berjalan sebelum Antoine Griezmann mencetak dua gol untuk membuat Atletico Madrid kembali menyamakan kedudukan sebelum turun minum.

Mantan pemain Real Sociedad itu kemudian mendapat kartu merah di awal babak kedua karena melakukan pelanggaran terhadap Roberto Firmino.

Salah yang dalam performa terbaiknya memastikan raihan tiga poin untuk Liverpool dengan tendangan penalti pada menit ke-78, meskipun Simeone dan pemain Colchoneros dibuat geram saat penalti mereka dibatalkan menyusul tinjauan wasit melalui VAR. 

Pelatih Argentina itu merasa penalti seharusnya berlaku ketika Jose Gimenez dijatuhkan di dalam kotak penalti Liverpool, tetapi keputusan itu dibatalkan ketika wasit Daniel Siebert meninjau insiden itu di monitor sisi lapangan.

Kecewa dengan keputusan wasit, ditambah dengan Griezmann yang terpaksa dikeluarkan dari lapangan, Simeone berlari ke terowongan segera setelah peluit panjang dibunyikan. Simeone memilih untuk tidak berjabat tangan dengan Klopp, yang mana tampaknya manajer Jerman itu bisa mengerti tindakan Simeone tersebut.

Namun, ini adalah kemenangan besar bagi tim Klopp, yang akan berusaha mempertahankan performa luar biasa mereka saat menghadapi rival Manchester United di Old Trafford pada hari Minggu ini (24/10/2021).

Jordan Henderson dkk akan bertarung melawan Atletico sekali lagi pada 3 November di Anfield dan laga tersebut bisa menjadi ajang balas dendam Colchoneros kepada anak asuh Klopp.

(muflih miftahul kamal/muf)




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Foto


Komentar

(500 Karakter Tersisa)
Sumber : https://www.youtube.com/watch?v=3HhTsB9sW4g

Artikel Pilihan