Selamat Ulang Tahun!

Inilah Saran Roberto Carlos Terkait Kisruh Laga Internasional

"Legenda Brasil itu angkat bicara"

Berita | 20 October 2021, 15:37
Inilah Saran Roberto Carlos Terkait Kisruh Laga Internasional

Libero.id - Pemenang Piala Dunia FIFA, Roberto Carlos menyatakan bahwa mengenakan jersey tim nasional untuk setiap pemain adalah momen paling membanggakan dalam karier mereka.

Mantan bek kiri Brasil yang mengemas 125 caps untuk negaranya itu, mendapatkan pengalaman berharga saat ia dipanggil oleh Tim Penasihat Teknis FIFA dalam konsultasi luas mereka soal masa depan sepak bola, yang di dalamnya membahas soal perubahan jadwal pertandingan internasional.

Diskusi seputar wacana Piala Dunia yang akan digelar dalam dua tahun sekali menjadi sorotan utama Roberto Carlos, yang bermain di tiga Piala Dunia. Mantan pemain Real Madrid itu  percaya bahwa sepakbola memiliki kemampuan untuk berkembang dalam menghadapi kondisi sekitar yang sudah mulai berubah.

“Yang penting adalah memulai, agar para pemain beradaptasi dengan bermain Piala Dunia setiap dua tahun, misalnya,”  ujarnya kepada situs resmi FIFA.

“Atau, misalnya, memainkan pertandingan kualifikasi dalam sebulan. Jadi, Anda harus mulai sekarang."

10 WAGs Terkaya, Ada Georgina Rodriguez Istri Cristiano Ronaldo

10 WAGs Terkaya, Ada Georgina Rodriguez Istri Cristiano Ronaldo

“Sekarang saatnya bagi sepak bola untuk menunjukkan kepada dunia bahwa kami juga bisa berkembang sekali lagi.”

Adapun bagi Roberto Carlos, hadir sebagai perwakilan internasional di kantor FIFA di Swiss, merupakan sesuatu yang membangggakan dan mengalahkan semua penghargaan dalam sepak bola.

“Para pemain selalu ingin bermain untuk tim nasional mereka,” ujarnya.

“Tidak masalah pertandingan seperti apa. Ketika Anda mengenakan jersey tim nasional Anda, Anda sangat senang ketika Anda bermain, terutama ketika Anda dipanggil untuk berada di tim.”

(muflih miftahul kamal/muf)




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Foto


Komentar

(500 Karakter Tersisa)
Sumber : https://www.youtube.com/watch?v=S9ONOZzRnjU

Artikel Pilihan