Bantai Shakhtar, Ancelotti Beri Apresiasi Lebih Kepada Trio Tengah Madrid

"Trio veteran itu tampil impresif melawan Shakhtar"

Berita | 20 October 2021, 21:06
Bantai Shakhtar, Ancelotti Beri Apresiasi Lebih Kepada Trio Tengah Madrid

Libero.id - Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti senang dengan penampilan timnya melawan Shakhtar Donetsk di Kyiv, terutama trio lini tengah veteran mereka yang tampil impresif sepanjang 90 menit.

Luka Modric, Toni Kroos dan Casemiro memimpin permainan di tengah lapangan dan memberi ruang untuk para pemain Los Blancos mendominasi permainan.

“Mereka bertiga memenangkan segalanya dan mereka masih memiliki ambisi dan komitmen itu,” ujar Ancelotti seperti dilansir dari Marca.

"Kamu hanya bisa memuji mereka. Kamu tidak bisa mengatakan apa-apa lagi."

Pemain senior Madrid lainnya yang tampil luar biasa adalah Karim Benzema, sementara kembalinya Ferland Mendy di bek kiri juga menjadi nilai tambah untuk tim ibukota Madrid tersebut.

“Karim memiliki lebih banyak kepemimpinan sekarang, seperti Modric, Casemiro dan Kroos,” ujar Ancelotti.

"Sekarang saya menyukainya sedikit lebih dari sebelumnya. Kembalinya (Mendy) juga penting bagi kami. Dia bermain 65 menit dengan baik."

Real Madrid mencetak lima gol melawan Shakhtar dan Vinicus Junior memainkan peran besar dalam tiga dari mereka, sukses mencetak dua gol dan membantu Rodrygo Goes mencetak gol.

"(Vinicius) bermain bagus. Sulit untuk memilih satu pemain hari ini, kami bagus sejak awal," ujar Ancelotti.

“Kami tahu tentang bahaya mereka dalam serangan balik. [Hasilnya] memberi kami kepercayaan diri tetapi Barcelona adalah pertandingan yang berbeda, cerita lain."

"(Vinicius) telah meningkat pesat. Dia mencetak gol dan lebih banyak beraksi di depan gawang. Dia terlihat sangat segar."

Rekan senegaranya Vinicius, Rodrygo juga tampil bagus dan meski biasanya bukan starter, penampilan mantan pemain Santos itu bisa menjadi bahan pertimbangan Ancelotti untuk laga El Clasico.

“(Rodrygo) melakukan tugasnya dalam permainan,” ujar Ancelotti.

"Saya sangat menyukai pekerjaannya di pertahanan dan serangan balik. Saya tidak tahu apakah dia akan menjadi starter melawan Barcelona, ​​tetapi ketika Anda bermain seperti itu, sulit untuk mengubah banyak hal."

(muflih miftahul kamal/muf)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network