Selamat Ulang Tahun!

Momen David Luiz Memberkati Torres yang Gagal Cetak Gol untuk Chelsea, Unik

"David Luiz pernah 'memberkati' rekan setimnya, Fernando Torres sebelum pertandingan dimulai"

Berita | 20 October 2021, 21:30
Momen David Luiz Memberkati Torres yang Gagal Cetak Gol untuk Chelsea, Unik

Libero.id - Setelah membuat rekor transfer Inggris senilai 50 juta Poundsterling dari Liverpool ke Chelsea pada Januari 2011, pemain Spanyol itu rupanya tidak mampu tampil bagus saat membela The Blues, bahkan sangat kesulitan untuk mencetak gol.

Mundur ke belakang pada bulan Oktober 2011, dengan Torres yang masih sulit tampil bagus, Luiz yang religius dan percaya takhayul memutuskan untuk melakukan ritual pra-pertandingan sebelum pertandingan penyisihan grup Liga Champions melawan Genk.

Kamera Sky Sports menangkap momen David Luiz yang soleh memberikan "berkah" kepada rekannya di lapangan di Stamford Bridge.

10 WAGs Terkaya, Ada Georgina Rodriguez Istri Cristiano Ronaldo

10 WAGs Terkaya, Ada Georgina Rodriguez Istri Cristiano Ronaldo

Dibantu dengan doa religius Luiz, Torres kemudian mencetak dua gol dalam kemenangan 5-0. Yang pertama adalah penyelesaian yang manis usai menerima umpan dari Frank Lampard dan yang kedua adalah sundulan yang diarahkan dengan baik setelah Raul Meireles melepaskan umpan silang dari sayap kanan.

“Iman saya memberi saya keyakinan bahwa saya bisa keluar dan tampil dan berkembang sebagai pemain,” ujar Luiz seperti dilansir dari The Beautiful Game.

“Ini memberi saya kekuatan dan inspirasi. Segala sesuatu dalam hidup adalah milik Tuhan. Tujuan kami sudah dipetakan.”

Torres masih bukan pemain yang sama seperti di Liverpool tetapi ia adalah pemain penting dalam raihan gelar ganda Chelsea saat memenangi Liga Champions dan Piala FA di musim 2011/2012, mencetak 11 gol dan membuat 16 assist di semua kompetisi.

Setahun kemudian dan Torres memiliki musim yang paling produktif dalam balutan seragam Chelsea, mencetak 22 gol saat tim London Barat itu memenangkan Liga Eropa.

(muflih miftahul kamal/muf)




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Foto


Komentar

(500 Karakter Tersisa)
Sumber : https://www.youtube.com/watch?v=HgyPUs_08U4

Artikel Pilihan