Selamat Ulang Tahun!

Ini Kata Dejan Kulusevski Tentang Gol Penentu Kemenangan Juventus atas Zenit

"Dalam filosofi Juventus, tidak butuh main bagus. Yang penting menang."

Biografi | 21 October 2021, 06:23
Ini Kata Dejan Kulusevski Tentang Gol Penentu Kemenangan Juventus atas Zenit

Libero.id - Dejan Kulusevski memastikan tidak akan pernah melupakan gol debut di Liga Champions, yang memberi Juventus kemenangan 1-0 atas Zenit Saint Petersburg di Gazprom Arena, Saint Petersburg, Kamis (21/10/2021) dini hari WIB.

La Vecchia Signora memastikan pemimpin grup dengan rekor sempurna setelah memetik tiga poin dari Zenit. Pasukan Massimiliano Allegri bermain dengan Alvaro Morata, Matthijs de Ligt, dan Weston McKennie yang kembali ke starting line-up, meski Paulo Dybala dan Adrien Rabiot masih cedera. Lalu, Juan Cuadrado dan Giorgio Chiellini juga beristirahat. 

Namun, pahlawan pada pertandingan itu adalah Kulusevski. Masuk dari bangku cadangan untuk menggantikan Morata yang kelelahan, pemain Swedia tersebut menerima umpan silang Mattia de Sciglio dan memberi Juventus kemenangan 1-0 pada menit 87 lewat sebuah sundulan.

"Saya tidak akan pernah melupakan gol ini selama saya hidup. Itu adalah gol debut saya di Liga Champions, yang pertama saya cetak musim ini dan itu bahkan sundulan!" kata Kulusevski kepada Juventus TV.

Kulusevski juga menggambarkan momen tersebut dengan sangat detail. "Saya melihat bola menjepit tegak saat masuk. Jadi, saya takut bola akan keluar. Ini adalah kemenangan yang sangat penting bagi tim dan gol penting bagi saya," tambah mantan pemain Parma tersebut.

"Saya datang dan mencoba membuat perbedaan. Itu adalah perjuangan pada awalnya. Tapi, saya memastikan saya berada di tempat yang tepat pada waktu yang tepat. Ini berkat kerja semua pemain," ucap Kulusevski.

Sebenarnya, itu adalah penampilan yang kurang memuaskan dari bintang-bintang La Vecchia Signora. Tapi, kemenangan 1-0 keempat berturut-turut di semua kompetisi cukup untuk memperpanjang napas mereka. Hasil ini juga akan membuka peluang Juventus lolos ke babak berikutnya dengan mulus. 

"Kami bermain sangat buruk di babak pertama dan kedua. Tapi, kekuatan skuad kami adalah untuk menang. Bahkan, ketika bermain buruk. Kami cukup beruntung dengan hasil ini," pungkas Kulusevski.

(andri ananto/anda)




Hasil Pertandingan Juventus


  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Foto


Opini

(500 Karakter Tersisa)
Sumber : https://www.youtube.com/watch?v=UB49gY5kevI

Artikel Pilihan


Daun Media Network