Momen Lionel Messi dan Ronaldo Sama-Sama Jadi Pahlawan untuk Klub Masing-Masing

"Masih relevan untuk berdebat, tentang siapa diantara keduanya yang terbaik? Messi atau Ronaldo?"

Berita | 21 October 2021, 21:43
Momen Lionel Messi dan Ronaldo Sama-Sama Jadi Pahlawan untuk Klub Masing-Masing

Libero.id - Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi adalah dua nama pesepakbola terbaik yang masih menghiasi jagad sepak bola modern.

Meski usia mereka sudah  tak muda lagi dan mendekati masa pensiun pesepakbola pada umumnya, duo megabintang itu masih tetap berada di performa terbaik mereka. Itu merupakan bukti sahih bahwa usianya hanya soal angka.

Kita tahu, keduanya menjalani rivalitas terutama semenjak bermain untuk Real Madrid dan Barcelona di La Liga Spanyol.
Dengan kadar yang berbeda, rivalitas itu tetap mereka teruskan hingga sekarang, saat Messi di Paris Saint-Germain dan Ronaldo balik ke Manchester United.

Keduanya terus berlomba untuk melakukan yang terbaik di klub masing-masing. Dan dalam matchday ketiga Liga Champions 2021-22, keduanya memainkan laga secara terpisah dan berhasil jadi pahlawan untuk kemenangan klub masing-masing.

Keduanya sama-sama kompak mencetak gol, Messi dengan dua gol nya untuk Paris Saint-Germain saat menjamu RB Leipzig pada Rabu (20/10/2021) dini hari WIB, La Pulga sukses menambah koleksi satu gol nya saat melawan Manchester City di ajang yang sama, dan dua gol Messi kali ini dalam kemenangan 3-2 atas wakil Bundesliga.

Tak mau kalah, pemain asal Portugal yang identik dengan CR7 juga unjuk kebolehan saat Man United menang 3-2 saat melawan Atalanta pada laga sehari setelahnya. Dan yang istimewa ialah, Ronaldo menjadi aktor comeback dramatis The Reds Devils di Old Trafford.

Dimana Manchester United sempat tertinggal 0-2 di babak pertama sebelum akhirnya datang dua gol balasan dari Marcus Rashford dan Harry Maguire di babak kedua. 

Seperti biasa, Ronaldo menjadi pahlawan dengan mencetak gol penentu kemenangan sembilan menit sebelum laga bubar.

Jadi, tampaknya masih relevan untuk kita melanjutkan perdebatan, tentang siapa diantara keduanya yang terbaik? Messi atau Ronaldo?

(gigih imanadi darma/gie)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network