Roma Datangkan Bek Brasil, Suso Tinggalkan AC Milan

"Suso tidak banyak bermain sejak pergantian tahun."

Berita | 28 January 2020, 06:34
Roma Datangkan Bek Brasil, Suso Tinggalkan AC Milan

Libero.id - Bek Brasil, Roger Ibanez da Silva, bergabung dengan Roma dari klub rival Seri A Atalanta dengan kontrak pinjaman 18 bulan dengan kewajiban membeli pemain tersebut. Kedua klub Italia mencapai kesepakatan pada Senin waktu setempat.

Roma mengonfirmasi transfer senilai 10 juta euro termasuk bonus, dengan opsi pembelian akhir tergantung pada tercapai atau tidaknya target khusus bagi pemain berusia 21 tahun itu setelah periode pinjaman yang berjalan hingga 30 Juni 2024.

"Roma memiliki semua yang saya inginkan di klub, ini adalah tim yang sangat besar. Saya yakin saya akan bahagia di sini," kata Ibanez yang bergabung dengan Atalanta pada Januari 2019 dari Fluminense, tetapi hanya tampil dua kali.

Penampilannya yang terakhir adalah sebagai pemain pengganti saat timnya memetik kemenangan atas Shakhtar Donetsk di penyisihan grup Liga Champions pada Desember silam sekaligus memastikan klub Bergamo ini lolos ke babak 16 besar.

Roma dan Atalanta sedang berjuang memperebutkan tiket kompetisi sepak bola papan atas klub Eropa musim depan dan masing-masing berada di urutan keempat dan kelima di klasemen Serie A.

Sementara itu, Suso akan menjadi pembelian kedua dan terakhir untuk Sevilla di bursa transfer musim dingin. Perjanjian antara Sevilla dan AC Milan sudah dekat. Pemain 26 tahun itu akan tiba di Sevilla dengan status pinjaman selama satu setengah musim termasuk opsi untuk membelinya seharga  25 juta euro.

Julen Lopetegui adalah penggemar berat Suso. Dia melatih pemain spesialisasi sayap bersama tim junior timnas Spanyol. Dia juga memanggilnya sebagai opsi cadangan untuk tim nasional Spanyol.

Dengan En Nesyri dan Suso, Sevilla akan menyelesaikan bisnis mereka di pasar transfer.

Suso bermain untuk Liverpool setelah bergabung pada tahun 2015. Dia dipinjamkan ke Almeria sebelum pindah ke AC Milan di mana dia telah tampil tiga musim. Pemain kelahiran Cadoz telah bermain 153 kali untuk klub dengan mencetak 24 gol dengan 31 assist.

Baca Berita yang lain di Google News




Hasil Pertandingan AC Milan


  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network