Rumor Transfer, Newcastle Incar Luis Diaz

"Striker Kolombia, Luis Diaz masuk dalam daftar belanja The Magpies"

Berita | 23 October 2021, 00:11
Rumor Transfer, Newcastle Incar Luis Diaz

Libero.id - Performa bagus Luis Diaz baru-baru ini tidak luput dari perhatian di seluruh Eropa, dan klub sepak bola terkaya di dunia saat ini, Newcastle United siap untuk merekrut pemain Kolombia itu di jendela transfer musim panas mendatang.

Diaz telah mengantongi enam gol dalam delapan pertandingan di Liga Primeria dengan Azuis e brancos hanya tertinggal satu poin di belakang Benfica yang berada di posisi pertama klasemen sementara. Di sisi lain, pemain berusia 24 tahun itu sukses mencetak gol pertamanya di Liga Champions musim ini melawan AC Milan dalam kemenangan 1-0 pada Rabu lalu (20/10/2021).

Menurut Sport TV, Newcastle sedang mempersiapkan tawaran sebesar 80 juta Euro untuk Diaz, yang merupakan klausul pelepasan dalam kontrak mantan pemain Barranquilla tersebut.

The Magpies sendiri kini tengah berusaha untuk merevolusi skuad mereka guna mampu bersaing dengan tim papan atas Liga Premier seperti Liverpool dan Manchester City.

Tentu saja biaya 80 juta Euro tidak akan menjadi masalah bagi Newcastle mengingat Dana Investasi Publik Arab Saudi itu memiliki cadangan tunai lebih dari 350 miliar Euro.

(muflih miftahul kamal/muf)

Baca Berita yang lain di Google News




Hasil Pertandingan Newcastle United


  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network