Selamat Ulang Tahun!

Legenda Jerman Ini Buat De Gea Marah Usai Dibandingkan dengan Manuel Neuer

"Ternyata David De Gea bukan orang yang mudah dibercandain"

Berita | 25 October 2021, 10:53
Legenda Jerman Ini Buat De Gea Marah Usai Dibandingkan dengan Manuel Neuer

Libero.id - Mantan penggawa timnas Jerman, Bastian Schweinsteiger mengingat sebuah insiden dari masa singkatnya di Manchester United, di mana ia membuat marah David De Gea usai mengklaim bahwa rekan setimnya di Jerman, Manuel Neuer, lebih baik darinya.

Mantan pemain Die Roten itu bergabung dengan United pada 2015 dan ia hanya bertahan selama 18 bulan di Old Trafford sebelum dipindahkan ke klub MLS, Chicago Fire.

Namun, saat berada di sana, Schweinsteiger mengingat beberapa percakapan menarik yang ia lakukan dengan kiper Spanyol , De Gea.

Pemain berusia 30 tahun itu bertanya kepada rekan setim barunya itu soal siapa yang lebih baik dari dirinya dan Neuer - fussballgott (julukan  Schweinsteiger) tidak pernah menyangka bahwa De Gea akan marah soal pertanyaan tersebut.

10 WAGs Terkaya, Ada Georgina Rodriguez Istri Cristiano Ronaldo

10 WAGs Terkaya, Ada Georgina Rodriguez Istri Cristiano Ronaldo

"Ketika saya pertama kali datang ke Manchester United, De Gea berkata 'beri tahu saya, apakah saya lebih baik dari Neuer?' Saya seperti 'tidak, Anda tidak. Ini adalah level yang berbeda," ujar Schweinsteiger kepada BBC 5Live.

"Dia marah, tetapi saya menjelaskan alasannya. Setiap kali dia bermain bagus, dia akan bertanya lagi kepada saya, saya masih akan mengatakan dia tidak berada di level itu."

Schweinsteiger bermain bersama Neuer untuk Jerman dan Bayern Munich, dengan mantan kiper Schalke 04 itu berperan penting dalam kemenangan Die Mannschaft di Piala Dunia 2014.

(gigih imanadi darma/gie)




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Foto


Komentar

(500 Karakter Tersisa)
Sumber : https://www.youtube.com/watch?v=LDyrEvcaNwM

Artikel Pilihan