Momen Mo Salah Cetak Hattrick dan Buat Fans Man United Pulang Sebelum Laga Bubar

"Pemain Mesir itu melanjutkan performa impresfinya"

Berita | 25 October 2021, 13:22
Momen Mo Salah Cetak Hattrick dan Buat Fans Man United Pulang Sebelum Laga Bubar

Libero.id - Dalam pekan kesembilan Liga Premier, Minggu (24/10/2021) malam WIB, Liverpool membuat porak poranda Manchester United di kandang sendiri, dimana mereka menang telak dengan skor 5-0.

Mo Salah menjadi bintang kemenangan Liverpool lewat tiga golnya masing-masing di menit ke-38, lalu di penghujung babak pertama di menit ke-45 dan juga di awal babak kedua yakni menit ke-50.

Dua gol dari Liverpool lainnya dicetak oleh Naby Keita di menit awal ke-5 dan Diogo Jota menit ke-13.

Di laga ini Manchester United harus bermain dengan 10 orang sejak menit ke-60. Sebabnya, Paul Pogba dikartu merah usai melanggar Naby Keita.

Kemenangan ini membuat Liverpool naik ke posisi dua dengan capaian 21 point, sementara itu Manchester United berada di posisi ke-7 dengan 14 angka.

Jalannya Pertandingan

Manchester United memang bisa menciptakan peluang lebih dulu. Pada menit ketiga Bruno Fernandes hampir membuat gol, namun Liverpool lah yang mencetak gol lebih dulu pada menit kelima. Umpan terobosan Mo Salah meloloskan Naby Keita dalam posisi onside dan dengan tenang, Keita menjebloskan bola.

Liverpool hampir saja membuat gol kedua. Namun tendangan Roberto Firmino dari dalam kotak penalti masih bisa dikuasai David De Gea.

Serangan yang terus dilancarkan Liverpool akhirnya membuahkan hasil kembali, di menit pada menit ke-13, Diogo Jota yang membobol gawang usai memanfaatkan umpan mendatar dari Alexander Arnold.

Dan setelah itu sisanya adalah panggung untuk Mo Salah. Gol pertama pemain timnas Mesir itu menyarangkan bola ke gawang De Gea pada menit ke-38. 

Dan tak lama kemudian, Salah kembali jadi momok untuk United. Sebelum babak pertama bubar, , Salah yang mendapatkan bola dari Jota kembali membuat bola bersarang. Dan itu membuat Liverpool memimpin di babak pertama dengan skor 4-0.

Tak kuasa menerima kenyataan, sebelum laga belum benar-benar rampung, para pendukung Manchester United yang kepalang kecewa terlihat meninggalkan stadion.

Di babak kedua, Salah benar-benar tak punya hati untuk United. Babak kedua baru berjalan 5 menit, Salah sudah mencetak gol lagi yang artinya itu merupakan hattrick.

Dan tampaknya para penggemar Liverpool yang pulang lebih dulu tak menyesali keputusan mereka, karena mereka tak usah menyaksikan Mo Salah tersenyum lebar saat merayakan gol nya.

Manchester United nasibmu kini...

(gigih imanadi darma/gie)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network