Selamat Ulang Tahun!

Momen Dimitri Payet Curi Bola Lionel Messi, Bangganya Tujuh Turunan

"Biasanya, pemain lawan memilih menjatuhkan Messi. Tapi, Payet memang beda. Cek videonya."

Viral | 25 October 2021, 16:17
Momen Dimitri Payet Curi Bola Lionel Messi, Bangganya Tujuh Turunan

Libero.id - Bagaimana rasanya mencuri bola dari kaki pemain terbaik dunia, Lionel Messi? Tanyakan kepada kepada Dimitri Payet yang berhasil membuat La Pulga kebingungan saat Marseille menghadapi Paris Saint-Germain (PSG), Senin (25/10/2021) dini hari WIB.

Hingga hari ini Messi masih dianggap sebagai salah satu pemain yang sulit dihentikan. Pemain asal Argentina itu sangat sulit dihentikan saat bola berada di kakinya. Ketika bola menempel di kaki, pemain lawan akan kesulitan mengambilnya. Jadi, banyak pemain yang memilih solusi tekel untuk menghambat La Pulga.

Karena itu, ketika ada pemain yang mampu mencuri bola dari kaki Messi, akan menjadi sebuah kebanggaan tersendiri. Contohnya, Payet.

Momen itu terjadi ketika Marseille dan PSG bermain imbang 0-0 di Stade Velodrome. Pada additional time, mantan playmaker West Ham United itu mencuri bola dari kaki Messi di dekat garis tengah lapangan. Dengan tenang, dia kemudian memperdaya Messi dengan keterampilan dan kontrol bola yang sangat baik.

Messi, yang terkejut dengan tindakan Payet, berusaha mengambil kembali bola tersebut. Tapi, tidak berhasil. Bahkan, mantan maskot dan kapten Barcelona itu sempat terjatuh. Dia seperti tidak percaya ada pemain yang bisa merebut bola dan memperdayai dirinya.

Tentu saja, hal itu bisa dilakukan oleh Payet lantaran sedang berada dalam penampilan bagus akhir-akhir ini. 

Dalam tujuh pertandingan terbaru di Ligue 1, pemain berusia 34 tahun itu telah mencetak lima gol dan menyumbang empat assist. Itu adalah catatan impresif yang membuat Payet menjadi bagian performa mengejutkan pasukan Jorge Sampaoli pada awal musim 2021/2022.

Marseille saat ini duduk di urutan keempat klasemen sementara Ligue 1. Mereka hanya tiga poin di belakang Lens yang berada di posisi kedua dengan jumlah laga lebih sedikit. Sementara PSG masih di puncak dengan 28 poin dari 11 duel.

(atmaja wijaya/anda)




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Foto


Komentar

(500 Karakter Tersisa)
Sumber : https://www.youtube.com/watch?v=3HhTsB9sW4g

Artikel Pilihan