Jadi Starter Bayern, Omar Richards: Ini Seperti Mewujudkan Impian Saya

"Lagi, Bayern memiliki bek kiri muda potensial"

Berita | 26 October 2021, 02:00
Jadi Starter Bayern, Omar Richards: Ini Seperti Mewujudkan Impian Saya

Libero.id - Pemain muda Inggris, Omar Richards sukses menjalani starter pertamanya di Bundesliga bersama Die Roten saat Robert Lewandowski dkk menang 4-0 atas Hoffenheim pada Sabtu lalu (23/10/2021).

Setelah melakukan debutnya di divisi teratas Jerman pada kemenangan 7-0 melawan Bochum dan tampil dari bangku cadangan saat Die Roten mengalahkan Bayer Leverkusen pada pekan ke-8, Richards akhirnya diturunkan sebagai stater di Bundesliga saat Bayern mengalahkan Die Kraichgauer.

Beberapa hari setelah diberi penampilan pertamanya di Liga Champions saat Bayern menang 4-0 atas Benfica, Richards langsung dipercaya oleh Julian Nagelsmann untuk jadi stater di Bundesliga.

"Saya sangat senang mendapat kesempatan di starting eleven hari ini dan para pelatih percaya pada saya. Saya senang dengan penampilan saya dan dengan tim saya. Yang paling penting adalah kami mendapat kemenangan kandang hari ini" ujar pemain berusia 23 tahun itu kepada situs resmi klub, fcbayern.com.

“Rasanya sedikit merinding. Anda memimpikan hal-hal seperti ini sebagai seorang anak, dan saat ini saya hanya merasa seperti sedang mewujudkan impian saya, pertandingan Liga Champions malam itu, dan sekarang mendapatkan start pertama saya untuk Bayern."

"Ini adalah waktu yang luar biasa bagi saya di klub, dan saya benar-benar merasakan dukungan dari para penggemar di stadion, itu luar biasa. Saya menikmati setiap menit hari ini."

Richards bergabung dengan Tim Hollywood dari klub divisi dua Inggris, Reading pada bulan Juli lalu dan memulai debutnya dalam kemenangan 12-0 atas Bremer SV di putaran pertama Piala DFB, di mana pemain kelahiran Lewisham itu sukses memberikan assist.

(muflih miftahul kamal/muf)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network