Selamat Ulang Tahun!

Fabio Quagliarella Punya Film Dokumenter, Bahas Perjalanan Kariernya

"Ada masa lalu kelam yang pernah dilewati oleh Quagliarella"

Berita | 26 October 2021, 10:05
Fabio Quagliarella Punya Film Dokumenter, Bahas Perjalanan Kariernya

Libero.id - Fabio Quagliarella bersama rekan satu timnya di Sampdoria menghadiri pemutaran perdana film dokumenter baru soal perjalanan kariernya yang berjudul 'The Untold Truth'.

Pria Italia itu meninggalkan klub kota kelahirannya Napoli setelah hanya satu musim bertahan, tepatnya pada tahun 2010 dan kemudian bergabung dengan rivalnya Juventus, yang memicu reaksi marah dari para pendukung I Partenopei.

Dan selama bertahun-tahun berkarier di tanah Negri Pizza, baru terungkap bahwa ia terpaksa pindah dari kota karena penguntit yang telah menanam cerita palsu dan jahat tentang dirinya.

Hal yang mengejutkan lainnya adalah ternyata penguntit itu adalah seorang petugas polisi yang berpura-pura membantu keluarganya melewati situasi buruk tersebut.

10 WAGs Terkaya, Ada Georgina Rodriguez Istri Cristiano Ronaldo

10 WAGs Terkaya, Ada Georgina Rodriguez Istri Cristiano Ronaldo

“Saya memiliki pengalaman khusus dalam karir saya yang sulit saya bicarakan, dan membuka luka itu lagi tidak mudah bagi saya,” ujar mantan pemain Torino tersebut.

“Seiring berjalannya waktu, saya memercayai Goffredo D’Onofrio dan krunya, saya terbuka dan begitu juga keluarga saya. Film dokumenter ini berdurasi 90 menit, tapi sejujurnya bisa lebih dari itu.”

Di antara mereka yang menghadiri pemutaran perdana film soal pemain kelahiran kota Castellammare di Stabia itu, ada satu penggawa milik Juventus yang juga turut hadir, yakni Leonardo Bonucci. Sementara mantan rekannya di Bianconeri seperti Antonio Conte, Gigi Buffon, Claudio Ranieri dan Andrea Pirlo tidak bisa turut hadir dan hanya mengirimkan pesan video.

(gigih imanadi darma/gie)




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Foto


Komentar

(500 Karakter Tersisa)
Sumber : https://www.youtube.com/watch?v=uZiDnSmspvE

Artikel Pilihan