Selamat Ulang Tahun!

Ketika Real Madrid dengan Tega Lepas Marcelo

"Lagi, Madrid dengan tega melepaskan salah satu penggawa terbaiknya"

Berita | 26 October 2021, 17:29
Ketika Real Madrid dengan Tega Lepas Marcelo

Libero.id - 14 tahun adalah waktu yang tidak sebentar untuk seorang Marcelo membangun reputasinya di Real Madrid. Bek tangguh asal Brasil itu telah mempersembahkan banyak hal untuk Los Blancos. 

Tetapi dengan alasan yang beririsan, Marcelo yang kini berusia 33 tahun seolah mengisyaratkan bakal segera hengkang dari Santiago Bernabeu dan hal itu makin dipertegas ketika Real Madrid tampak ia sudah tak jadi pilihan utama bagi Los Blancos.

Menurut laporan Football Espana, kontrak dari Marcelo sendiri akan berakhir di musim ini. Ia pun berniat pulang ke klub lamanya di Brasil yakni Fluminense.

Marcelo juga sudah memberi tahu Presiden Real Madrid, Florentino Perez soal keinginanya tersebut. Dan menurut laporan yang sama, keinginan dari dari Marcelo itu tidak akan dihalangi oleh Florentino Perez.

10 WAGs Terkaya, Ada Georgina Rodriguez Istri Cristiano Ronaldo

10 WAGs Terkaya, Ada Georgina Rodriguez Istri Cristiano Ronaldo

Sejauh musim ini, Marcelo baru mencatatkan dua penampilan di Liga Spanyol dan Liga Champions dan tercatat hanya bermain selama 23 menit.

Dan sebetulnya secara halus Real Madrid tidak memerlukan pemain dengan rambut kribo tersebut.

Sekali lagi, Marcelo bukan atau tidak lagi menjadi pilihan utama di skuad Los Blancos musim ini setelah baru pulih dari cedera yang sempat ia derita sebelumnya. Marcelo cuma jadi pelapis dari Ferland Mendy.

Dan bukan sesuatu yang sulit untuk membayangkan, pemain yang telah berlaga selama 530 penampilan serta mencetak 38 gol itu pergi dari Real Madrid.

Namun yang perlu disadari, dari kisah Marcelo ini ialah soal dimana di dunia ini tak ada yang abadi, apalagi cuma karier sepak bola seorang pemain. Menarik untuk melihat bagaimana perjalanan karier Marcelo selanjutnya.

(gigih imanadi darma/gie)




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Foto


Komentar

(500 Karakter Tersisa)
Sumber : https://www.youtube.com/watch?v=3HhTsB9sW4g

Artikel Pilihan