El Clasico WAGs Barcelona vs Real Madrid, Siapa Lebih Cantik?

"Tidak hanya pertandingannya saja yang berjalan panas, namun tribun penonton juga terasa 'panas'"

Berita | 26 October 2021, 17:41
El Clasico WAGs Barcelona vs Real Madrid, Siapa Lebih Cantik?

Libero.id - Pekan ke-10 La Liga Spanyol menghadirkan pertandingan yang seru, dalam duel bertajuk El Clasico, antara Barcelona melawan Real Madrid.Seperti biasa tensi pertandingan selalu panas, dan laga yang berlangsung pada Minggu (24/10/2021) malam WIB yang dihelat di Camp Nou itu menjadi milik tim tamu, Real Madrid dengan skor 2-1.

Namun, di luar rivalitas antara Blaugrana dan Los Blancos di lapangan hijau, terdapat hal lain yang juga tak kalah seru jika ingin kita adakan 'El Clasico', adalah antara para pasangan pemain atau yang biasa disebut WAGs.

Dalam pada itu, berikut ini kami sajikan 'El Clasico' antara para kekasih hati bidadari pemain Barcelona vs Real Madrid. Siapa sajakah mereka dan bagaimana kecantikan mereka?

Simak dibawah ini :

Wags Para Pemain Barcelona

1. Romarey Ventura / Jordi Alba

Jordi Alba adalah salah satu bek kiri terbaik di dunia. Dan kepiawaiannya di lapangan hijau sejalan juga dengan kisah asmaranya yang juga piawai. Punggawa Barcelona ini memiliki pasangan hidup yang cantik jelita bernama Romarey Ventura.

Dilansir dari OhMyFootball, sepasang kekasih ini telah menjalin hubungan asmara sejak tahun 2015. Kebahagiaan pasangan ini kian bertambah dengan hadirnya dua buah hati yang menggemaskan di tengah kehidupan mereka.

2. Shakira / Gerrard Pique

Shakira adalah sosok perempuan hebat di balik kesuksesan Gerard Pique. Ia telah menjadi pasangan dari bek Barcelona tersebut sejak 2011 dan sudah dikaruniai dua orang anak.

Dan menariknya, kedua sejoli ini memiliki tanggal ulang tahun yang sama, yakni 2 Februari. Namun, ternyata juga Shakira lebih tua 10 tahun ketimbang Pique, perempuan yang dikenal sebagai musisi kenamaan ini sendiri lahir di tahun 1977.

Wajar cantik dan tubuh seksi Shakira, tampaknya tak bisa diganggu gugat lagi.

3. Mikky Kiemeney /  Frenkie de Jong

Frenkie de Jong patut bersyukur memiliki Mikky Kiemeney yang rupawan sebagai kekasih. Dan fakta menariknya, kedua kekasih ini telah menjalin hubungan asmara sejak duduk di bangku sekolah menengah atas.

Dan Kiemeney yang baru berusia 23 tahun ini ternyata adalah pemain hoki. Tahun 2015 adalah debutnya di kancah profesional hoki, saat itu ia membela tim wanita hoki HC Den Bosch.

Wags Para Pemain Real Madrid

1. Vanja Bosnic / Luka Modric

Di balik kepiawaian Luka Modric ada sosok perempuan hebat yang cantik dan setia mendukungnya, yakni Vanja Bosnic.

Vanja telah menemani Modric selama lebih dari satu dekade sebagai seorang istri. Sementara itu, awal mula kisah asmara ini mereka terjadi pada 2007, kala itu Modric bertemu dengan Vanja saat Vanja masih bekerja di agen olahraga, Mamic.

Dan sejauh ini kehidupan mereka makin rekat dengan hadirnya tiga buah hati, di mana satu di antaranya adalah laki-laki dan merupakan anak tertua yang lahir pada Juni 2010.

2. Jessica Kroos / Toni Kroos

Gelandang Los Blancos, Toni Kroos memiliki pujaan hati yang sangat cantik, ia bernama Jessica. Dan hubungan asmara dua sejoli ini mulai terjalin sejak usia remaja.

Mereka pertama kali bertemu ketika berada di daerah Fuerteventura, Kepulauan Canary. Namun, rasa cinta di antara mereka belum tumbuh. Barulah pada pertemuan kedua di Jerman, Kroos dan Jessica mulai jatuh cinta satu sama lain  dan tak berselang lama mereka mulai berkencan.

Tahun 2015 terasa spesial bagi dua sejoli ini. Pasalnya, tali asmara mereka resmi diikat sebagai pasangan suami-istri yang sah. Dua anak laki-laki dan seorang perempuan jadi pelengkap keluarga kecil mereka yang bahagia.

Selain menjadi ibu rumah tangga, Jessica  juga ikut urun aktif dalam membantu sang suami untuk mengurusi yayasan yang bergerak di bidang kesehatan anak-anak.

3. Mishel Gerzig / Thibaut Courtois

Mishel Gerzig adalah pasangan dari penjaga gawang pilih tanding Real Madrid, Thibaut Courtois. Perempuan cantik asal Israel ini belum lama menjalin asmara dengan Courtois, tepatnya pada awal 2021.

Mishel sendiri dikenal sebagai seorang model dan beragam merek kenamaan pernah ia bintangi. Wanita 24 tahun ini pun tak jarang membagikan fotonya yang manis dan cantik di Instagram.

(gigih imanadi darma/gie)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network