Kabar Pemain, Brahim Diaz Sembuh dari Covid

"Milan mengumumkan Brahim Diaz telah pulih dari Covid-19"

Berita | 26 October 2021, 18:15
Kabar Pemain, Brahim Diaz Sembuh dari Covid

Libero.id - Gelandang asal Spanyol itu sebelumnya dinyatakan positif Covid-19 pada 15 Oktober lalu, namun kini telah pulih, dan pemain jebolan akademi Manchester City itu kini telah diperbolehkan berlatih bersama tim utama I Rossoneri.

"AC Milan mengumumkan bahwa Brahim Díaz telah dites negatif untuk tes swab Covid-19," tulisa pernyataan resmi klub.

Anak asuh Stefano Pioli akan menjamu Torino di San Siro pada Rabu dini hari (27/10/2021) WIB, tetapi pria Spanyol itu tidak akan tersedia untuk pertandingan tersebut.

Pemain berusia 22 tahun itu sendiri memiliki awal yang baik musim ini dengan empat gol dan dua assist dalam sembilan penampilan di semua kompetisi.

I Rossoneri adalah pemimpin Serie A saat ini bersama dengan Napoli yang memiliki poin yang sama.

Masih harus dilihat apakah Brahim akan memenuhi syarat ketika Rossoneri melakukan perjalanan ke Roma pada hari Senin (01/10/2021) WIB untuk menghadapi Roma asuhan Jose Mourinho.

Theo Hernandez juga sembuh dari COVID dua hari lalu. Pemain Prancis itu tersedia melawan Torino, tetapi akan turunkan dari bangku cadangan.

Brahim kembali ke Milan dengan status pinjaman dua tahun dari Real Madrid di musim panas. Rossoneri memiliki opsi untuk membuat kepindahannya permanen seharga 22 juta Euro.

(muflih miftahul kamal/muf)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network