Selamat Ulang Tahun!

Rekaman Kompilasi Gol Cavani Musim Lalu, Saatnya Gusur Ronaldo dari Line-up Man United?

"Menanti keputusan Ole Gunnar Solskjaer."

Analisis | 28 October 2021, 12:37
Rekaman Kompilasi Gol Cavani Musim Lalu, Saatnya Gusur Ronaldo dari Line-up Man United?

Libero.id - Kembalinya Cristiano Ronaldo ke Manchester United musim panas ini disambut dengan sangat antusias oleh para penggemar Setan Merah, meski tidak semua beranggapan demikian.

Salah satu orang yang pasti sadar bahwa kedatangan kedua Ronaldo ke Old Trafford itu bukanlah pertanda baik secara pribadi adalah Edinson Cavani. 

Striker Uruguay itu mencetak 17 gol dalam 39 penampilan bersama Man United musim lalu, tetapi kehadiran Ronaldo yang memenangkan lima kali Ballon d'Or di Theatre of Dreams musim ini berarti tak terelakkan. Mantan pentolan Paris Saint-Germain itu akan berjuang untuk mendapatkan tempatnya di skuad utama Setan Merah.

Sejauh musim ini, pemain berusia 34 tahun itu baru menjadi starter satu kali dari sembilan pertandingan Liga Premier.

Sebagai perbandingan, Ronaldo telah mencetak beberapa gol. Tetapi, selama sebulan terakhir, Ronaldo belum mencetak gol dalam empat pertandingan di Liga Premier musim ini.

Belum lama ini sebuah video kompilasi berisi aksi-aksi hebat Cavani beredar luas di Twitter. Video itu menjadi pengingat betapa konsistennya Cavani bersama Man United musim lalu.

10 Foto Sophie Christin, Menyebut Dirinya Penggemar Nomor 1 Arsenal

10 Foto Sophie Christin, Menyebut Dirinya Penggemar Nomor 1 Arsenal

Video tersebut telah membuat penggemar berpikir dan mempertanyakan apakah Cavani lebih cocok untuk Man United saat ini daripada Ronaldo.

Baik itu lob indahnya melawan Fulham di Old Trafford, tendangan voli keren melawan Granada di Liga Europa, atau gol pertamanya yang dikonversi secara klinis untuk Man United di Goodison Park melawan Everton. kompilasi tersebut secara ringkas menunjukkan kualitas Cavani.

Para penggemar Man United merasa pemain Uruguay itu layak mendapat lebih banyak kesempatan di Old Trafford.

"Apakah terlalu jauh untuk mengatakan bahwa Cavani melakukan lebih banyak di lapangan daripada yang dilakukan Ronaldo saat ini? Mungkin tidak," bunyi komentar pertama.

"Dan, orang ini selalu di bangku cadangan?" tanggapan kedua.

"Saya tidak bercanda ketika saya mengatakan Ronaldo menyia-nyiakan setengah dari peluang itu," kata balasan lain lebih lanjut.

"Perlu dimulai hari Sabtu," saran seorang penggemar Man United, yang ingin melihat Cavani menjadi starter untuk Setan Merah di Tottenham akhir pekan ini.

"Sungguh gila Anda bisa tampil seperti ini di satu musim dan dicadangkan di musim berikutnya - semua karena sebuah nama," kata seorang pendukung terakhir, merujuk pada Ronaldo yang menggantikan Cavani di starting XI Man United.

Cavani masih merupakan talenta luar biasa yang bisa menjadi aset besar bagi Man United jika diberi kesempatan. Apakah Solskjaer dapat mengakomodasi kedua pemain bintang itu di dalam timnya adalah pertanyaan yang hanya dia yang tahu jawabannya.

(mochamad rahmatul haq/yul)




Hasil Pertandingan Manchester United


  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Foto


Komentar

(500 Karakter Tersisa)
Sumber : https://www.youtube.com/watch?v=uZiDnSmspvE

Artikel Pilihan