Selamat Ulang Tahun!

Karier Aneh Davide Iovinella: Dari Sepakbola, Artis Film Dewasa, Kini Komedian

"Gagal sebagai pemain di klub Serie D, pekerjaan antimainstream ditekuni. Ini kisah uniknya."

Biografi | 28 October 2021, 21:29
Karier Aneh Davide Iovinella: Dari Sepakbola, Artis Film Dewasa, Kini Komedian

Libero.id - Seorang mantan bek yang bermain di kompetisi kasta bawah Italia, Davide Iovinella, telah mendapat lebih banyak ketenaran dalam karier setelah pensiun daripada saat aktif bermain sepakbola. Pria yang memiliki nama alias David Montana itu memilih karier yang tidak biasa setelah pensiun dini.

Iovinella tidak pernah menjadi perbincangan saat masih aktif bermain untuk beberapa klub amatir seperti Mugano atau Serie D macam Pomigliano. Dia justru menjadi berita utama media pada 2018 setelah memutuskan beralih profesi menjadi bintang film. Itu bukan filma biasa, melainkan film dewasa.

Setelah lolos audisi, Iovinella bergabung dengan sutradara dan mantan superstar film dewasa asal Italia, Rocoo Siffredi. Menggunakan nama David Montana, Iovinella sempat membintangi beberapa judul film vulgar tersebut. Tentu saja film-film itu hanya beredar di Amerika dan Eropa, bukan Indonesia.

Namun, karier Iovinella di filma biru ternyata juga tidak abadi. Setelah dua tahun, dia memutuskan meninggalkan kariernya film dewasa. Dia tidak kembali ke sepakbola menjadi pelatih atau pengurus klub, melainkan beralih profesi menjadi komedian.

10 Foto Sophie Christin, Menyebut Dirinya Penggemar Nomor 1 Arsenal

10 Foto Sophie Christin, Menyebut Dirinya Penggemar Nomor 1 Arsenal

Tak mau menghindar dari sorotan, Iovinella memulai karakter komedinya dalam film berjudul My Perfect Man, yang disutradarai Nilo Sciarrone.

Hal ini tampaknya telah memberikan kesempatan hidup baru bagi Iovinella karena The Daily Star melaporkan bahwa dirinyaa telah mendirikan agensi model glamornya sendiri. Dia sangat gencar mempromosikan agensi barunya itu di media sosial. Tapi, jangan berharap ini menjadi bisnis terakhirnya.

(diaz alvioriki/anda)




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Foto


Komentar

(500 Karakter Tersisa)
Sumber : https://www.youtube.com/watch?v=uZiDnSmspvE

Artikel Pilihan